Demokrat Kab Nias Targetkan 10 Kursi Dipileg 2024 - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Minggu, 14 Mei 2023

Demokrat Kab Nias Targetkan 10 Kursi Dipileg 2024

NIAS, GELORAHUKUM - Jelang pemilihan umum 2024 mendatang, DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias mendaftarkan bakal calon anggota legislatif  (Bacaleg) dari Partai Demokrat Kab.Nias di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias dan disambut langsung oleh Ketua KPU, Firman Mendrofa beserta komisioner KPU Kabupaten Nias, di Jln. Pancasila No.29A Hiliweto Gido. Minggu (14/05/2023).

Seusai mendaftar di KPU Kab.Nias diketahui dalam berita acara yang di keluarkan oleh KPU Kab.Nias bahwa KPU telah melakukan pemeriksaan pengajuan bakal calon, memeriksa dokumen serta menetapkan status pengajuan dan memberikan tanda pengambilan atau tanda terima

"Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut maka status pengajuan bakal calon anggota DPRD Kab.Nias dari Partai Demokrat di nyatakan lengkap dan di terima.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Alinuru Laoli menyampaikan, dari berkas Bacaleg yang sudah kita ajukan telah memenuhi 100 persen sesuai kuato yang ada

"Ada sebanyak 25 bacaleg yang sudah kita ajukan dan semuanya sudah diterima KPU tinggal menindaklanjuti verifikasi berkas, "Ungkap Alinuru saat dikonfirmasi.

Dikatakannya, bahwa pada kontestasi pemilu legislatif kedepan, Partai Demokrat memiliki target khusus dimana pada pemilu 2019 lalu Partai Demokrat telah meraih 7 kursi di Kabupaten Nias

"Maka kata Alinuru, mudah-mudahan kedepan dengan kerja keras maka Demokrat Kab.Nias  bisa meraih target 10 kursi, dan target itu harus dibarengi dengan kerja keras seluruh bacaleg di masing-masing daerah pemilihan, "Tegas Alinuru.

Alinuru menambahkan, ada 6 petahana anggota DPRD Kabupaten Nias yang ikut mencaleg sesuai dengan dapilnya dan 19 Bacaleg lainnya dari tokoh masyarakat untuk meramaikan yang bertarung pada pemilu 2024.

“Diluar dari 6 petahana ini maka bakal calon lainnya tidak asal calon tetapi memang betul-betul mereka berjuang dan berpotensi untuk mendapatkan tambahan kursi." Ungkap orang nomor satu di DPC Partai Demokrat Kab.Nias itu Alinuru Laoli mengakhiri. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK