Privat Les Gratis Dibuka Resmi Camat Mandrehe Sebagai Pembina IPNB - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Rabu, 24 Mei 2023

Privat Les Gratis Dibuka Resmi Camat Mandrehe Sebagai Pembina IPNB

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Camat Mandrehe Faris Gulo, S.Pd., M.M selaku pembina Organisasi IKATAN PEMUDA NIAS BARAT (IPNB) membuka secara resmi Kegiatan Privat Les Gratis yang dilaksanakan di SDN 1 Mandrehe,
Mandrehe, Selasa 23 Mei 2023

Pada arahannya Camat Mandrehe menyampaikan bahwa Pendidikan menjadi Tanggungjawab semua pihak, karena Pendidikan dan masyarakat saling berkaitan, untuk  mengembangkan pendidikan diperlukan partisipasi dari masyarakat untuk  selalu peduli terhadap kemajuan pendidikan seperti program IPNB yang sangat baik ini.

Camat Mandrehe yang juga mantan Kepala Sekolah ini berpesan agar program-program yang baik seperti ini harus terus ditingkatkan demi kemajuan Nias Barat tercinta. "Jadilah pemuda yang visioner, program-programnya nyata dan dirasakan oleh lapisan masyarakat, tentu kami sangat berterima kasih dan terus mendorong serta mendukung kegiatan-kegiatan pemuda yang baik dan positif".

Sementara itu, pada kata pembukaan Ketua IPNB Epipanias Gulo, S.Kom menyampaikan bahwa program dibidang pendidikan ini bisa terwujud atas kerjasama yang baik antara IPNB, Pengajar Muda Indonesia dan Kepala SDN 1 Mandrehe. "Program ini merupakan salah satu bagian penting dari Visi Misi IPNB yang dapat terlaksana berkat kerjasama antara pihak Pengajar Muda Indonesia dan Pimpinan SDN 1 Mandrehe dengan kami selaku Pengurus IPNB. Kita berharap kiranya program di bidang pendidikan ini dapat sukses terlaksana dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya se-Lingkungan Kecamatan Mandrehe" ungkapnya berharap.

Ditempat yang sama, Kepala sekolah dan orangtua sangat menyambut baik dan berterima kasih kepada IPNB dan Pengajar Muda Indonesia atas inisiatif melaksanakan program yang langsung bermanfaat bagi kepentingan masyarakat dan berharap agar program yang direncanakan berlangsung sampai bulan September ini memberikan warna baru dan semangat bagi peserta didik yang mengikuti.

Pada kesempatan tersebut, Tokoh Pemuda Nias Barat yang juga Ketua PKN Kab. Nias Barat Asori Hia, S.Pd dan Aktivis Perempuan Nias Barat yang juga Ketua GMKI Kota Gunungsitoli Suryanti Gulo menyampaikan kata sambutan yang pada intinya menyambut baik dan mengapresiasi program dibidang pendidikan yang sangat baik ini. Selain itu, Putri pariwisata juga menyampaikan pesan-pesan motivasi buat siswa peserta Privat Less Gratis agar tetap semangat dalam belajar untuk meraih cita-cita.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Mandrehe Faris Gulo, S.Pd., M.M, Ketua IPNB Epipanias Gulo S.Kom, Kepala SDN 1 Mandrehe dan para Guru, Tokoh Masyarakat Fangaro Waruwu, Ketua PKN Kab. Nias Barat Asori Hia, S.Pd, Ketua GMKI Kota Gunungsitoli Suryanti Gulo, Putri Pariwisata Kabupaten Nias Barat, Orangtua dan juga siswa peserta Privat Less Gratis. Dari pantaun terlihat acara berlangsung dengan hikmat dan penuh kekeluargaan. (Firman Kecap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK