Wakil Ketua DPRD, Apresiasi Wanita Katolik Nias Barat - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Minggu, 29 Januari 2023

Wakil Ketua DPRD, Apresiasi Wanita Katolik Nias Barat

Wakil Ketua DPRD Nias Barat, Haogomano Gulo sedang memberikan kata sambutan

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Wakil Ketua DPRD Kab. Nias Barat Haogomano Gulo, di Aula Paroki Salib Suci Nias Barat, apresiasi semangat kebersamaan Wanita Katolik, lewat pelaksanaan syukuran Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan minggu (29/1/2023)

Lanjut Watua, dari awal acara, saya mengikuti acara demi acara, mulai saat pelaksanaan misa hingga kini sampai tahapan lomba, jujur saya merasakan bahwa semangat kebersamaan yang sungguh luar biasa tercermin dari ibu ibu Wanita Katolik. 

Semangat kebersamaan itu, sesungguhnya merupakan sumber kekuatan yang wajib di jaga dan dipelihara, sehingga apapun bentuk kegiatan yang akan dilakukan pasti berjalan dengan baik dan penuh suka cita, tandas Watua

Secara peribadi menyadari betul bahwa; wanita itu pemilik kesabaran yang sangat luar biasa dibanding kaum pria, dari itu saya mengajak kita semua agar tetap mengayomi dan siap mendukung mereka apa lagi dalam kegiatan seperti ini, Watua DPRD mengakhiri sambil menyumbangkan sekedar harga aqua kepada peserta lomba 500 ribu/ rayon. (Firman Lahagu). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK