Senin, 10 Mei 2021

LSM Tamperak Kota Medan Gelar Bukber, Santuni Anak Yatim


MEDAN,  GELORA HUKUM - Setelah sukses gelar berbagi 200 takjil kepada para Tukang becak,Gojek dan Masyarakat pengguna jalan,Kamis (6/5/2021),LSM Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (Tamperak) DPD Kota Medan kembali menggelar Buka Bersama (Bukber) dan santuni Anak Yatim dalam rangkaian berbagi kasih dan peduli sesama di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan Bukber dan Pemberian santunan mengundang lebih kurang 50 anak yatim piatu digelar di Sektetariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Medan Jalan Cemara Square No.88 BB Komplek Cemara Asri,Kecamatan Percut Seituan,Minggu (9/05/2021).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua DPD LSM Tamperak Kota Medan Andi Panggabean SH di dampingi Wakil Ketua Tamperak Oa Seng, Humas Asun, Ketua Divisi Lingkungan Hidup Hendriyu, Kepala Divisi Intelijen dan Investigasi Konca, Bendahara Rudi, Sekretaris Josep, Wakil Bendahara Arinato Kasuma berserta pengurus, dan perwakilan dari anak yatim Ustadz Dr H Abdulh Sani, Lc, MA


Ketua DPD LSM Tamperak Kota Medan Andi Panggabean SH mengatakan, Keluarga besar LSM Tamperak sangat bangga dan senang dengan kegiatan hari ini, Oleh karena itu dia mengharapkan, momentum kegiatan santunan ini bisa menjadi agenda rutin untuk saling berbagi rezeki. "Kegiatan ini untuk kebersamaan dan saling berbagi. Insya Allah penuh berkah,” ucapnya.

Andi Panggabean menambahkan, LSM Tamperak DPD Kota Medan tampil beda, bukan LSM suka pungli, peras, dan berkoborasi dengan oknum pejabat koruptor.

Andi Panggabean juga berpesan dan mengedukasi kepada para Pejabat Kota Medan dan Masyarakat supaya peduli dan memperhatikan kehidupan Anak Yatim Piatu karena mereka berhak hidup layak di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

"Jangan para pejabat tersebut lebih memperdulikan Korupsinya demi memuaskan keserakahannya untuk keluarga dan kelompok Politiknya," Ujar Andi dengan tegas.

Acara santunan ditutup dengan acara buka puasa bersama (Bukber) ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan para jajaran LSM Tamperak.

Kurang lebih 50 orang yang terdiri dari anak yatim diundang untuk berbuka puasa bersama sekaligus mendapatkan santunan, dan sembako berupa beras.(Antoni Pakpahan)

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda