Senin, 10 Mei 2021

Pemdes Gelar Gotongroyong Masal di Kantor Camat Tugala'oyo

TUGALA'OYO, GELORA HUKUM - Aparat Desa bersama Kades se-Kec.Tugala Oyo, Kabupaten Nias Utara,  Melaksanakan kegiatan gotong royong massal dalam membersihkan lingkungan di sekitar halaman kantor Camat Tugala Oyo dan juga jalan umum yang menghubungkan akses Desa ke-Kecamatan, gotong royong massal tersebut dilaksanakan pada hari jumat 06/05/21.

Kegiatan tersebut dipandu langsung oleh Camat Tugala 'oyo Society Hulu, S. Pd, MM, sebagai Gardan kedepan dalam kegiatan pembersihan lingkungan tersebut dan juga dibantu oleh, Staf  kantor Camat, para Kepala Desa, PPL  Pertanian, PPL KB, TKSK dan instansi lainya turut berpartisipasi atas kegiatan tersebut. 

Camat Tugala Oyo,  menyambut baik program pemerintahan Kubupaten Nias Utara dalam hal kegiatan perayaan paskah tahun 2021 yang di Alokasikan di ke Camatan Tugala Oyo, pihak ke kecamatan harus menjunjung tinggi serta loyalitas kepada atasan (Bupati Nias Utara).

Gotong royong massal tersebut kelak dilanjutkan di Desa desa yang dipandu oleh masing-masing kepala Desa dan perangkat Desa.

Kepala Desa Siwawo Floretu Hulu menyampaikan Apresiasi setinggi tinginya atas program pemerintah kabupaten Nias Utara dan juga kepada pimpinan kecamatan Tugala Oyo. apa lagi sebagai umat beragama wajib menjunjung tinggi nilai-nilai kebersihan baik yang dimulai dari diri sendiri maupun lingkungan sekitar, kata bijak mengatakan "kebersihan adalah bagian dari Iman. 

Kepada awak media gelora hukum,  Camat dan Para Kepala Desa se Kecamatan Tugala Oyo,  mengapresiasi semangat juang kepada pimpinan Daerah Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, supaya dapat mengabulkan permintaan Nasib kecamatan Tugala Oyo terlebih-lebih di bidang infrastruktur jalan dan sarana prasarana supaya lebih baik dan maju berkarya nyata Kedepan. (Torius Hulu)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda