Pertemuan Putra Terbaik Tokoh Kebanggaan Pulau Nias - Gelora Hukum

Breaking

Kamis, 26 Juli 2018

Pertemuan Putra Terbaik Tokoh Kebanggaan Pulau Nias


Gelora Hukum (Sulut) - Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Manado Sulawesi Utara (Sulut) Victor Selamat Zagoto sedang bertemu sambil berdiskusi santai dengan Firman Jaya Daeli bersama Natalia Halawa (Jaksa di Kejaksaan Tinggi Sulut), Andreas Aji (Jaksa di Kejati Sulut dan suami Natalia Halawa), dan Pdt. Fidelwan Bu’ulolo (Pejabat struktural di Pemkot Manado), di Manado, Minggu, 15 Mei 2018.


Selain itu juga turut hadir sejumlah putra-putri terbaik warga Kepni sebagai penegak hukum yang sedang mendapat promosi saat ini, antara lain : Khamozaro Waruwu menjadi Ketua Pengadilan Negeri (PN) Rantau Prapat - Labuhan Batu  - Sumatera Utara (membawahi Kabupaten Labuhan Batu, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Kabupaten Labuhan Batu Utara), Natalia Halawa dipromosikan ke Kejati Sumatera Utara.

Pertemuan dengan warga Kepni di Manado ini berlangsung setelah Firman Jaya Daeli selesai menjadi Pembicara Acara Konsultasi Nasional di Kota Bitung - Sulut, Sabtu, 14 Juli 2018, yang pesertanya adalah perwakilan mahasiswa dari daerah-daerah di Indonesia karena acaranya tingkat nasional. Penyelenggara Konsultasi Nasional mengundang Pembicara, antara lain : Kementerian Ristek Dikti, Mabes Polri, kalangan akademisi, dan Firman Jaya Daeli, untuk menyampaikan materi pemikiran salah satu tema strategis dalam sebuah sesi pembahasan dengan judul : “Gerakan Radikalisme Dan Terorisme Di Kampus : Salah Siapa ?”.

kegiatan dimaksud sebuah kegiatan bertaraf tingkat nasional dihadiri ratusan peserta dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Kegiatan berbentuk Konsultasi Nasional dan diselenggarakan GMKI ini terdiri dari serangkaian acara selama beberapa hari.

Salah satu rangkaian acara adalah studi meeting, yang berfungsi membahas sejumlah materi kajian strategis untuk didiskusikan dan dibahas dalam sejumlah sesi dialog. Penyelenggara mengundang beberapa Pembicara dalam beberapa sesi.

Dalam salah satu sesi dialog khusus, penyelenggara mengundang kehadiran dan memohon kesediaan para pembicara, antara lain : Kementerian Ristek Dikti RI, Mabes Polri, kalangan Akademisi, dan Firman Jaya Daeli (mantan Anggota Komisi Politik Dan Hukum DPR-RI. [Timred]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK