Pemdes Lolowua Hiliserangkai Gelar Pencegahan Covid-19, Masyarakat Apresiasi - Gelora Hukum

Breaking

Sabtu, 13 Juni 2020

Pemdes Lolowua Hiliserangkai Gelar Pencegahan Covid-19, Masyarakat Apresiasi


NIAS, GELORA HUKUM - Pemerintahan desa lolowua kecamatan hiliserangkai kabupaten nias, melaksanakan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker, ember tempat cuci tangan serta sabun di setiap rumah di desa lolowua. (09/06/20)

Pada pelaksanaan itu di hadiri oleh kepala desa lolowua Efortianus Mendrofa serta jajaran, tim relawan Covid-19 lokowua, PLD, polsek hiliduho dan camat hiliserangkai yang di wakili oleh kasubag program kecamatan hiliserangkai.

Kepala desa Efortianus mendrofa kepada media menyampaikan, hari ini kita melaksanakan penyemprotan desinfektan di seluruh rumah warga desa lolowua, rumah ibadah dan tempat fasilitas umum lainnya yang ada di desa lolowua sekaligus melakukan pembagian ember tempat cuci tangan, sabun dan masker guna untuk memutus rantai Covid-19 ini. Dana untuk pembelanjaan pengadaan ini di ambil 3% dari dana desa, dimana minggu lalu dana untuk pengadaan tersebut telah kami tarik, maka pihak kami langsung membelanjakan seperti ember tempat cuci tangan, sabun, masker serta pengadaan lainnya yang berkaitan dengan pencegahan Covid-19

Di tambahkan kades, pihak kami pemerintahan desa serta tim relawan Covid-19 desa lolowu berharap kepada seluruh elemen masyarakat desa lolowua, agar selalu mengikuti ajuran pemerintah dengan tetap menjaga kebersihan, cuci tangan pake sabun serta pake masker jika keluar rumah, agar kita dapat terhindar dari Covid-19 virus Corona ini."Imbau kades.

Sementara itu pada sambutan camat hiliserangkai yang di wakili oleh kasubag program mengatakan, kami sangat apresiasi dan berterima kasih kepada pemerintahan desa lolowua serta tim relawan Covid-19 yang telah bekerja serius selama ini. Kami juga berharap kepada masyarakat desa lolowua agar menerima kegiatan yang di laksanakan oleh pemerintahan desa serta tim relawan untuk mencegah pandemi Covid-19 ini."Tandasnya mengakhiri

Di tempat yang sama salah satu masyarakat lolowua Martinus Mendrofa menyampaikan, kami berterima kasih kepada pemerintahan desa serta tim relawan Covid-19 desa lolowua, di mana selama pandemi Covid-19 ini mereka telah bekerja serius, mulai dari pendataan BLT mau pun pada pembelanjaan pengadaan pencegahan Covid-19 ini. Tidak ada balasan dari kami selain kami berdo'a buat pemerintahan desa serta tim relawan Covid-19 desa lolowua, agar selalu di beri kekuatan oleh tuhan yang maha kuasa serta semangat dalam melaksanakan tugas dan kegiatan pemerintahan desa lolowua ini."Ucap Martinus. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK