Ketum BKAG Kota Medan Serahkan SK Panitia Natal 2019 - Gelora Hukum

Breaking

Senin, 23 September 2019

Ketum BKAG Kota Medan Serahkan SK Panitia Natal 2019

Ketua Umum Badan Kerja Sama Antar Gereja( BKAG) Kota Medan,Pdt Sunggul P Sirait STh, menyerahkan Surat Keputusan (SK)  kepada Pengurus Panitia Natal BKAG Kota Medan 2019.(Gelora Hukum/ist).
MEDAN,GELORA HUKUM - Ketua Umum Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Medan, Pdt Sunggul P Sirait STh menyerahkan Surat Keputusan (SK) Panitia Natal BKAG Kota Medan  2019, Senin (23/9). Surat Keputusan bernomor 08/BKAG-Mdn/IX/2019 itu, diterima langsung Ketua Panitia Natal BKAG Medan 2019, Pdt Willem Bangun M Th, di Sekretariat BKAG Kota Medan, Jalan Uskup Agung Sugio Pranoto, Medan.

Perayaan Natal BKAG Medan 2019 mengusung Tema "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang " sedangkan Sub Tema " Hendaklah Hidup Kita Berlandaskan Kasih Kristus Untuk Mewujudkan Kerukunan Dalam Bingkai NKRI, "ungkap Sunggul singkat.

Sementara Pendeta Willem Bangun mengatakan perayaan Natal BKAG Medan 2019, akan dilaksanakan pada 6 Desember 2019. Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, diakuinya dirinya akan dibantu Ketua Pelaksana, Pdt Andy Manik S Th, Ketua I, Pdt Sardinan Hutauruk M Th, Ketua II, Pdt Krisman Saragih S Th, dan Ketua III, Pdt Benjamin Sinaga S Th MM.

"Selain itu, juga akan ada Sekretaris Umum, I, II dan III serta Bendahara dan Seksi dalam kepanitian ini. Tujuan kita agar Perayaan Natal BKAG Medan 2019 ini berjalan khidmat,"ucapnya.

Sebelum mengakhiri, Willem mengaku juga akan ada perayaan pra Natal. Disebutnya, perayaan pra Natal itu akan diisi dengan berbagai kegiatan sosial seperti pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah. (Antoni Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK