Pemdes Lewa Lewa, Gelar Pembagian BLT Untuk Warganya - Gelora Hukum

Breaking

Sabtu, 13 Juni 2020

Pemdes Lewa Lewa, Gelar Pembagian BLT Untuk Warganya



NIAS GELORA HUKUM - Kepala Desa Lewa - Lewa Agustinus Gulö bersama aparat Desa gelar acara pembagian BLT kepada warganya di Gedung Sanggar Seni Budaya Dusun II Desa Lewa Lewa (13/6/2020).

Pada acara pembagian BLT tersebut turut dihadiri oleh Camat Ma'u Rusudin Waruwu, didampingi oleh Kepala Desa Lewa Lewa, Ketua BPD, Sekdes Ferianus Gulo, ketua LPM Edison Gulo, Kaur Umum, Linmas bersama tim dari Kecamatan. 

Kata arahan dan bimbingan disampaikan oleh Camat mengatakan; yang tidak berhak menerima BLT ini adalah PNS, terdata sebagai penerima PKH, Aparat Desa, serta warga yang tidak memiliki KK dan KTP.

Dalam paparan Kades Lewa lewa mengatakan; warga yang menerima BLT hari ini sebanyak 134 Orang, dari itu saya berharap kepada masyarakat desa yang tidak menerima, mari kita berlapang dada sebab kreterianya telah ditetapkan dari pusat, walaupun faktanya semua kita ini terdampak oleh Pandemi Covid-19 yang meresahkan ini.

Pantauan awak media Gelora Hukum, sejak awal hingga akhir Proses pembagian BLT tersebut berjalan dengan baik, dan antusias warga sangat luar biasa sambil ucap banyak terimakasih. (Yulianus Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK