Firman Jaya Deli: Semoga Pak Wiranto Cepat Sembuh - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Jumat, 11 Oktober 2019

Firman Jaya Deli: Semoga Pak Wiranto Cepat Sembuh

JAKARTA, GELORA HUKUM - Kita berdoa semoga Menteri Koordinator Politik, Hukum, Dan Keamanan (Menko Polhukam) RI Wiranto segera sembuh dan secepatnya pulih kembali kesehatan akibat ancaman terorisme dan serangan pembunuhan.

Ini sebuah video singkat ketika suatu saat dalam sebuah kegiatan, Menko Polhukam RI Wiranto bersama Firman Jaya Daeli (mantan Komisi Politik Dan Hukum DPR-RI), diundang menyampaikan pemikiran dalam acara Dialog Kebangsaan. 

Dialog Kebangsaan diselenggarakan dalam format Talkshow Kebangsaan, yang berlangsung di Gedung STIK/PTIK Mabes Polri, Jakarta, dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Talkshow Kebangsaan diselenggarakan oleh DPP KNPI, dengan Tema "Merajut Indonesia Dalam Bingkai Kebhinnekaan". 

Para Pembicara yang diundang, antara lain : (1). Menko Polhukam RI Wiranto (Keynote Speaker) ; (2). Mewakili Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian ; (3). Mewakili Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo ; (4). Mantan Menteri Pemuda Dan Olahraga RI Hayono Isman ; (5). Firman Jaya Daeli (mantan Komisi Politik Dan Hukum DPR-RI) ; dan lain-lain. (Team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK