Waka Polres Nias Pimpin Kegiatan Supervisi Di Polsek Mandrehe - Gelora Hukum

Breaking

Senin, 04 November 2019

Waka Polres Nias Pimpin Kegiatan Supervisi Di Polsek Mandrehe

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Wakapolres Nias Kompol YAFAO HAREFA, SH., pimpin langsung kegiatan Supervisi dijajaran Polres Nias, diantaranya Polsek  Mandrehe Wilayah Kabupaten Nias Barat, (4/11/2019)

Kegiatan ini berdasarkan Surat Perintah Kapolres Nias Nomor : Sprin/ 1163/ XI/HUK 6.6./2019, tentang Supervisi Kapolres Nias beserta rombongan ke Polsek jajaran Polres Nias.

Dalam kegiatan itu selain Waka Polres Nias Kompol YAFAO HAREFA, S.H, juga turut hadir Kabagren Polres Nias AKP ANDRI  MANALU S.H., Kasat Intelkam Polres Nias AKP SAKSI TARIGAN, Kasat Tahti DAMAMONI HAREFA, Kapolsek Mandrehe IPTU BRUNO HAREFA, Anggota tim Supervisi Polres Nias.

Wakapolres Nias langsung pimpin Apel dan mengintruksikan melalui arahan; Agar peningkatan pelayanan terhadap Masyarakat harus menjadi skala prioritas, dan berharap agar seluruh personil dapat merelakan waktunya untuk membersihkan lingkungan kantor.

Lanjut Wakapolres, setelah Apel ini, maka tim akan melakukan pemberkasan administrasi diantaranya melihat berapa jumlah kasus yang belum dan sudah selesai serta pemeriksaan berapa jumlah tahanan.

Kepada tahanan harus dikasih mandi, ingat HAM !!!, mereka harus diperlakukan dengan baik, perlakukanlah mereka secara manusiawi, proses hukum tetap berjalan sebagaimana mestinya, tegas Wakapolres.

Lainnya, dalam menjalankan tugas, harus dilakukan dengan baik, dan menjadi contoh ditengah tengah masyarakat, Wakapolres mengakhiri.

Selanjutnya tim dari Polres Nias, melakukan pengecekan berupa pertanyaan kisi-kisi pada masing unit Polsek Mandrehe, pemeriksaan kelengkapan Dinas dan data diri Personil sambil arahan.

Atas pengamatan Media Gelora Hukum, kegiatan Supervi ini terlihat dalam keadaan aman dan baik dan berakhir pada pukul 16. 50 Wib, kemudian Waka Polres beserta rombongan melanjutkan perjalanan pulang ke Polres Nias. (Tim/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK