Kejati Sumut Sertijab 9 Kepala Kejaksaan Negeri - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Senin, 04 November 2019

Kejati Sumut Sertijab 9 Kepala Kejaksaan Negeri

MEDAN, GELORA HUKUM - Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara menggelar acara serah terima jabatan 9 Kepala Kejaksaan Negeri dan satu Koordinator di Wilayah Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Acara serah terima jabatan digelar di Aula Diklat Kejaksaan Jalan Kejaksaan, Medan, Senin, (4/11/2019).

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Kajati Fachruddin Siregar disaksikan Wakajati Sumut Sumardi, para Asisten, Kajari dan Koordinator di lingkungan kerja Kejati Sumut.

Dalam arahannya, Kajati Sumut Fachruddin menyampaikan bahwa pergantian jabatan adalah hal biasa di lingkungan kerja Kejaksaan. Kepada Kajari yang baru segeralah menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru, yang dapat promosi teruslah berbuat yang terbaik.

"Pergantian dan promosi jabatan juga ntuk menempa sumber daya manusia menjadi insan yang kuat dan tangguh. Kepada pemangku jabatan baru agar segera menyesuaikan diri dan membuat inovasi-inovasi yang bertujuan memajukan institusi," kata Fachrudin Siregar. 

Jabatan Kajari yang diserahterimakan adalah Kajari Toba Samosir dari Jeffry Paultje Maukar, SH,MH yang dipromosikan menjadi Kajari Natuna di Ranai. Jabatan Kajari Tobasa diduduki oleh Robinson Sitorus, SH,MH sebelumnya Kajari Maluku Tengah. Kemudian, Kajari Belawan Yusnani, SH dapat promosi jadi Aswas di Kejati Lampung, penggantinya Haryono, SH,MH sebelumnya Kajari Merangin, Bangko.

Kajari Humbahas Zaidar Rasepta, SH, MH dapat promosi jadi Kajari Barito Selatan, penggantinya Iwan Ginting SH,MH yang sebelumnya Koordinator di Kejati Maluku Utara, Sofifi.  Kajari Simalungun Irvan Paham PD Samosir kadi Asintel Kejati Sulawesi Barat. Penggantinya Gloria Sinuhaji, SH,MH sebelumnya Kajari Karo. Jabatan Kajari Karo diisi oleh Denny Achmad,SH,MH sebelumnya Koordinator di Kejati Jabar.

Koordinator Conny T Masdelima jadi Kajari Rejang Lebong di Curup dan Koordinator penggantinya adalah Ismail Otto dari Jaksa Fungsional di Kejati Jabar.

Acara serah terima jabatan juga diikuti dengan serah terima pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah yang dipimpin langsung Ketua IAD Wilayah Sumut Ny. Lena Fahruddin Siregar. (Antoni Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK