Pemerintahan Desa Aek Batu, Babinsa, Polsek Torgamba, Gelar Gotongroyong Bersama - Gelora Hukum

Breaking

Senin, 11 November 2019

Pemerintahan Desa Aek Batu, Babinsa, Polsek Torgamba, Gelar Gotongroyong Bersama


LABUSEL, GELORA HUKUM - Kepala Desa Aek Batu H.Supriandi beserta seluruh aparat Desa bersama Babinsa dan Anggota Polsek Torgamba Gelar Gotongroyong bersama di jalan lintas Sumatera wilayah Desa Aek Batu kec.torgamba Labusel, (8/11/2019).

Kegiatan gotong royong ini juga di hadiri oleh bapak Camat Torgamba, Babinsa, Kamtibmas Dpk dan anggota Polsek Torgamba, satpol PP dan sejumlah toko toko masyarakat desa Aek Batu, dengan semangat kebersamaan membersihkan saluran parit dari sampah serta limbah yang tergenang yang tersumbat didalam parit jalan.

Camat Torgamba menjelaskan, gotong royong seperti ini, sangat penting bagi kita semua, dengan lingkungan kita bersih, bebas dari kotoran, maka kitapun bisa hidup sehat serta polusi udara menjadi lebih baik, jadi ayo... ! mari kita sama sama meningkatkan kegiatan rutin bergotong royong seperti ini sekaligus menjadi contoh agar Desa dan Kecamatan Torgamba ini labih baik, bersih dan indah dari pada Desa dan kecamatan yang lain.

Selanjutnya daridpihak Babinsa Pak Ponijo mengatakan, saya juga bangga kepada aparat desa dan camat,yang suda mau menanggapi keluhan masyarakat dengan cepat dan langsung mengadakan kegiatan bergotong royong sehingga lingkungan dan Desa ini bersih dan jauh dari wabah penyakit, untuk itu mari kita lebih menjaga lagi supaya segala sampah atau sejenisnya harap di buang pada tempatnya.

Kades Aek Batu H.supriandi juga mengatakan, gotong royong ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan di desa kami dan di setiap dusun dusun juga ada kegiatan bergotong royong di setiap Minggu.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Camat, Babinsa, Kamtibmas, Polsek dan yang lain nya karena suda mau mendukung dan membantu segala kegiatan Desa Aek Batu ini khusus kegiatan bergotong royong, semoga desa ini semakin maju dan sukses dan selalu transparan kepada seluruh masyarakat guna menjaga hubungan baik antara masyarakat dengan aparat desa, tandas Kades.

Ketua Kamtibmas DPK Awal Ramadhan Rambe juga mengatakan, msaya sangat bangga dan salut kepada Camat, Kades, Babinsa, Polsek dan sejumlah Tokoh, dalam memberikan contoh yang luar biasa kepada lapisan masyarakat desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel ini, saya harap semangat kebersamaan seperti ini bisa di tingkat lagi demi gapaian masyarakat agar selalu hidup sehat dan jauh dari penyakit. (Sahat btr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK