Tim BAPAN Silahturahmi Dengan Manajemen PKS PTP3 Sei Meranti - Gelora Hukum

Breaking

Senin, 11 November 2019

Tim BAPAN Silahturahmi Dengan Manajemen PKS PTP3 Sei Meranti

ROKAN HILIR, GELORA HUKUM - Tim BAPAN yang dipimpin oleh ketua DPC rokan hilir bapak SAMSON NADEAK beserta anggota pada minggu lalu, melakukan kungjungan kerja kepada pihak management PKS Sei Meranti untuk menindak lanjuti aduan masyarakat mengenai limbah PKS sei Meranti yang tercemar di sekitar masyarakat setempat. 

Pihak management PKS menyambut baik kedatangan tim BAPAN dan menjelaskan bahwa Limbah tersebut tidak ada masalah serta tidak dapat di buktikan sesuai dengan aduan dan dugaan dari salah satu masyarakat itu, kami tidak mungkin buang badan Limbah sembarangan krna itu semua suda diatur oleh UU dan sejak berdirinya PKS sei Meranti ini krna tempat pembuangan limbah sudah di buat sesuai dengan SOP management.

Kami juga setiap bulan membuat laporan secara tertulis kepada pihak DLH, Gubernur dan kementerian lingkungan hidup Kab. Rokan Hilir sebagi bukti kerja kami dan keperdulian terhadap limbah PKS Sei Meranti dan semuanya suda diatur oleh UU yang ada, tandas pihak Manajemen PKS.

Selanjutnya Ketua DPC BAPAN rokan hilir SAMSON NADEAK, menghimbau dan menegaskan agar pihak management PKS Sei Meranti benar benar menjaga dan selalu mengontrol setiap pembuangan Limbah, supaya masyarakat sekitar tidak merasa terganggu demi menghindari masalah kedepannya, sambil pamit pulang.

Top management PKS Sei Meranti mengucapkan kepada Tim BAPAN DPC Rokan Hilir atas atensi kepedulian, tentu kerjasama ini dapat mendorong mutu dan kualitas pelayanan PKS Sei Meranti dalam menyelesaikan segala adua dan keluhan masyarakat, sehingga segala masalah bisa di selesaikan dengan baik tanpa ada yang merasa dirugikan. (Sahat btr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK