PTPN3 Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah - Gelora Hukum

Breaking

Sabtu, 21 September 2019

PTPN3 Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah


GELORA HUKUM, LABUSEL -  PTPN3 Distrik Dlab II Kebun SEI Kebara Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah dengan Thema mari berhijrah ke arah yang lebih baik,SDM beriman, kinerja prima karyawan sejahtera.

Acara perayaan dilaksakan pada AFD VII kebun Sei Kebara (19/09/209) dan dipimpin langsung oleh Menejer YAYAS AK TARIGAN beserta seluruh karyawan dan asisten setiap Afd, (19/09/2019).


Acara ini juga di hadiri oleh bapak general Manager H.Dhani Diansurya Hasibuan.Sp.Mm., beserta jajaran dan  anggotanya dari distrik Dlab II juga Bapak Agusnar kades Torgamba. 

Kata pengantar yang disampaikan manager YAYAS AK TARIGAN mengatakan; Adapun acara ini dibuat untuk mempererat antara umat beragama dan saling menghormati, sekaligus memberi santunan kepada anak yatim-piatu dari berbagai pesantren yaitu pesantren Firdaus Cikampak, serta dengan adanya acara ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha Esa, dan saya menghimbau kepada seluruh karyawan dan karyawati agar meningkatkan kinerja demi masa depan anak-anak kita.

Selanjutnya, General manager Bapak H.Dhani Diansurya Hasibuan,Sp.Mm., mengatakan, dalam rangka memperingati hari tahun baru islam yaitu 1Muharram 1441 Hijriyah, sangat menghimbau kepada seluruh karyawan dan karyawati khusus nya kebun sei kebara agar lebih giat bekerja dan meningkatkan produksi yang lebih tinggi dan meminta agar sama sama berdoa semoga kebun distrik Dlab II khususnya kebun sei kebara ini semakin maju dan sukses.


Kata sambutan disampaikan Kades Torgamba Agusnar, mengatakan, saya  sangat mengapresiasi terobosan bapak manager YAYAS AK TARIGAN dan Bapak General manager distrik Dlab II yang telah membuat acara ini sehingga dapat merpersatukan antara umat beragama dan karyawan dan karyawati nya khusus nya kebun sei kebara ini.

dengan adanya acara ini bukan hanya semata mata,kita hanya berbuat tapi kita harus lebih bergiat dan sungguh sungguh menjalankan amal ibadah kita menurut kepercayaan kita masing-masing dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati kebun sei kebara yang sudah hadir dalam acara ini, tandas Pak Tarigan mengakhiri.

Acara ini juga di meriahkan oleh bapak Ustad Tanjung yg di undang dari kota pinang Labusel, sekaligus memberi motivasi kepada seluruh karyawan dan karyawati kebun sei kebara dan juga mendoakan kebun distrik Dlab II khususnya kebun sei kebara ini agar semakin maju dan sukses.agar saling menjaga antara umat beragama.

Atas pantauan Media Gelora Hukum, seluruh pihak  stekholder di wilayah Babupaten Labusel ini, merasa bangga atas gagasan dan kegiatan yang di buat oleh bapak menejer YAYAS AK TARIGAN di kebun sei kebara, mulai dari penuntasan areal semak dan kegiatan lainnya walaupun belum lama menjabat sebagai manager tetapi telah banya melakukan perubahan dari sebelumnya, semoga bapak manager YAYAS AK TARIGAN semakin sukses dan cepat naik karirnya ke jenjang yang lebih tinggi lagi, tandas sejumlah stekholder. (SB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK