Puluhan Mahasiswa STIE Pembnas, Gelar Aksi Dihalaman Kampus - Gelora Hukum

Breaking

Kamis, 19 September 2019

Puluhan Mahasiswa STIE Pembnas, Gelar Aksi Dihalaman Kampus

GUNUNGSITOLI, GELORA HUKUM -  mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pembangunan Nasional (STIE Pembnas) gelar orasi bertempat di halaman kampus STIE Jl. Karet NO. 30 Kel. Ilir Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, (18/9/2019).

Peserta aksi tersebut menamakan Forum Mahasiswa Peduli Kampus STIE Pembangunan Nasional Nias, ada pun tuntutan mahasiswa tersebut yaitu, terkait status kepemilikan lahan dan Gedung STIE Pembangunan Nasional. yang disampaikan oleh Yaseroro Zendrato selaku pimpinan aksi dihadapan Ketua STIE serta dosen dan juga mahasiswa.

di katakannya, uang pengembangan yang terus bertambah setiap tahunnya melalui penerimaan mahasiswa baru, seharusnya STIE Pembnas yang berada di bawah naungan Yaperti Nias sudah mampu dan sudah sepatutnya memiliki lahan dan gedung kampus sendiri dan tidak hanya numpang pada aset milik Pemko Gunungsitoli” ungkap pimpinan aksi

Menanggapi orasi mahasiswa, Ketua STIE Pembnas Fatolosa Hulu menjawab “ini lahan dan Gedung STIE Pembnas milik pemerintah Kabupaten Nias dan tidak bermasalah digunakan untuk perkuliahan, ungkap Fatolosa.

2000-2020 sebentar lagi usia STIE Pembangunan Gunungsitoli memasuki usia 20th, menurut amanat publik, Setiap Tahunnya uang pengembangan semakin meningkat, tidak terpungkiri biaya pengembangan sudah mencapai Milyaran Rupiah dari ribuan mahasiswa yg telah kuliah di STIE Pembnas Nias. (Naber Laoli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK