Jembatan Oyo Lokasi Tuwuna Rusak, Masyarakat Resah - Gelora Hukum

Breaking

Rabu, 27 Februari 2019

Jembatan Oyo Lokasi Tuwuna Rusak, Masyarakat Resah

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Atas pantauan awak medi (27/2/2019) bahwa jembatan sungai oyo penghubung Kab. Nias barat dengan kota gunung sitoli sudah mulai rusak.

Sejumlah masyarakat yang sempat melewati dengan gelisah diwarnai kekawatiran  mengukap rasa takut dan resah karena kondisi papan jembatan sudah mulai rusak dan rapuh bahkan sebagian papan jembatan patah, bahkan goyang kalau dilewati karna baut padan sudah pada lepas, walaupun secara kasat mata masih terlihat bagus.

Kades tuwuna 'Perihati zai" berharap kepada pemerintah kabupaten nias barat untuk memperhatikan kondisi jembatan ini sebelum kerusakan semakin parah dan menelan korban.

Selain  itu, Kades bersama sejumlah warga diantaranya Aliamo zai mengatakan, selain harapan perbaikan jembatan, tidak kalah penting harapan perhatian pembangunan  bronjong tepi sungai oyo yang berdekatan dengan sejumlah rumah warga, guna mengantisipasi terjadinya kelongsoran rumah warga pada suatu waktu, ungkap kades bersama sejumlah warga. (Peringatan Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK