Wabub Nias Hadiri Acara Silaturahmi Yang Digelar Polres Nias - Gelora Hukum

Breaking

Rabu, 23 Januari 2019

Wabub Nias Hadiri Acara Silaturahmi Yang Digelar Polres Nias

Gunungsitoli Gelora Hukum - Polres Nias Gelar Silaturahmi dengan tokoh agama unsur pemerintah dan penyelenggara pemilu untuk menuju pemilu damai, yang di laksanakan di aula kamtibmas mapolres Nias, Senin 21/01/2019

Acara silaturahmi tersebut di Hadiri oleh Wakil Bupati Nias AROSOKHI WARUWU,  SH, MH.  Kapolres Nias DENI KURNIAWAN,  S.IK,MH. Dandim 0213 Nias, LETKOL Inf YOHANES REYMOND RS. PURBA SH, M. TK (Han)  Ketua KPU,  Ketua Bawaslu di wilayah hukum Polres Nias,  Tokoh agama,  Tokoh Masyarakat serta Polsek Sejajaran Polres Nias. 

Pada kesempatan itu, wakil Bupati Nias AROSOKHI WARUWU, SH, MH.  mengatakan, kegiatan ini merupakan terobosan positif netralitas polri yang di prakarsai oleh Polres Nias Demi menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang pesta Demokrasi pemilu serentak pada Tanggal 17/04/2019 mendatang,  dan kegiatan ini sangat di apresiasi,  "ujar wabub.

Lanjut Pdt. Bethel ndraha mengatakan,  iya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang di selenggarakan oleh Polres Nias untuk silahturami dengan tokoh agama dan pemerintah terkait untuk menuju pemilu damai

Ditambahkannya, walaupun berbeda pilihan namun kita tetap jaga kondusifitas pada pelaksanaan pesta demokrasi pemilu serentak pada tanggal 17/04/2019 mendatang dan kita tetap satu bingkai NKRI. (makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK