Sesaat Bersama Tokoh Nasional dampingi Jokowi – Am’aruf Amin - Gelora Hukum

Breaking

Kamis, 16 Agustus 2018

Sesaat Bersama Tokoh Nasional dampingi Jokowi – Am’aruf Amin


Gelora Hukum (Jakarta) – Firman Jaya Daeli, SH bersama sejumlah tokoh dan ribuan team pemenangan Pasangan Jokowi - Ma’ruf Amin sesaat ketika bersama-sama mendampingi Jokowi - Ma’ruf Amin dan para Ketum dan Sekjen Parpol yang mencalonkan Jokowi - Ma’ruf Amin menemui dan berkomunikasi langsung dengan massa pendukung Jokowi - Ma’ruf Amin. Suasana ini berlangsung secara menggembirakan dan bersifat kerakyatan dan kekeluargaan, di Gedung Juang dan Gedung KPU, Jumat, 10 Agustus 2018.

Kegiatan yang dihadiri ribuan massa ini berlangsung dinamis dan sederhana dengan nuansa pendekatan adat kebudayaan nusantara dari masing-masing daerah, elemen, dan komunitas. Pasangan Jokowi - Ma’ruf Amin dan para Ketum dan Sekjen Parpol (Ketum dan Sekjen PDI Perjuangan, Ketum dan Sekjen PG, Ketum dan Sekjen PKB, Ketum dan Sekjen PPP, Ketum dan Sekjen Nasdem, Ketum dan Sekjen Hanura, Ketum dan Sekjen PKPI, Ketum dan Sekjen Perindo, Ketum dan Sekjen PSI), dan Tim Pemenangan menuju KPU-RI untuk pendaftaran pasangan calon.

Setelah menyelesaikan kegiatan di Gedung Juang, tampak dalam foto, antara lain : K.H. Maman Immanulhaq (Ulama NU, Sesepuh dan Pimpinan Fraksi PKB DPR-RI), Ade Hasan Sadzili (DPP Partai Golkar), Effendi Choirie (Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Nasdem), Budi Arie Setiadi (Ketum DPP ProJokowi / Projo), Dr. Happy Bone Zulkarnain (Wakil Ketum DPP PG dan mantan Pimpinan Komisi 1 DPR-RI), Firman Jaya Daeli (mantan Ketua DPP PDI Perjuangan dan Anggota DPR-RI), Melchianus Mekeng (Ketua DPP Partai Golkar dan Ketua Komisi 11 DPR-RI), Andi Gani Nua Wea (Komisaris BUMN Perumahan), para pimpinan dan fungsionaris DPP PPP, DPP Hanura, DPP PKPI, DPP Perindo, DPP PSI, sejumlah aktifis, tokoh masyarakat, Ormas, komunitas relawan Jokowi - Ma’ruf Amin tingkat nasional, dan lain-lain. Hadir juga dalam jumlah terbatas beberapa Menteri, antara lain : Menko PMK, Mensesneg, Seskab, Menteri PUPR, Menteri Perhubungan, Menteri Dikbud, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Pertanian, Menteri LH dan Kehutanan, Menteri PDT dan Transmigrasi. (Timred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK