YERIANI GEA: PESAN UNTUK HUT KEMRI Ke 73 - Gelora Hukum

Breaking

Kamis, 16 Agustus 2018

YERIANI GEA: PESAN UNTUK HUT KEMRI Ke 73

Ibu YERIANI GEA
Kepala UPTD Puskesmas Gunungsitoli Idanoi
Gelora Hukum (Gunungsitoli) – Diruang kerjanya Ibu Yeriani Gea “Kepala UPTD Puskesmas Gunungsitoli Idanoi”, di Jl. Gereja Amin No. 52 Tetehosi I, Kamis  (16/8/2018), dengan semangat Kemerdekaan turut ambil bagian mengucapkan “Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 73.

Pernyataan ini disampaikan sekaligus mewakili seluruh pegawai dinas kesehatan UPTD puskesmas Gunung Sitoli idanoi, terutama dalam rangka mengenang Jasa pahlawan yang patuh di kenangan karna Jasa – jasa mereka terhadap bangsa ini tak terhingga dan tidak bisa diukur dengan apapun.

Dilanjutkan, mari kita bersama membangun negeri tercinta ini, sebab nasib bangsa tadak akan berubah jika kita tidak merubahnya tentu dimulai dari didi kita sendiri, sebab kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi, tentu konsistensi dalam memperbaiki jati diri penting terukur dan teruji, terutama untuk masyarakat dan bermanfa'at untuk negeri.

Peringatan 17 Agustus 1945, bukan hanya sekedar  balap karung main petasan atau konvoi keliling kota, tapi peringatan hari 17 agustus itu, menjadi sarana agar kita tetap memelihara dan menjaga persatuan bangsa dan negeri ini, marilah kita jadikan diri kita sebagai contoh dan teladan yang baik dan dan mampu menujukan bahwa bangsa kita adalah bangsa yang kuat, karna kekuatan sesuatu bangsa itu tercipta karna diawali oleh satu orang yang di iringi gerbong kebersamaan menuju persatuan dan kesatuan, tandas Ibu Gea. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK