Firman Jaya Daeli, Resmi Membuka Turnamen Bola Voli - Gelora Hukum

Breaking

Kamis, 03 Mei 2018

Firman Jaya Daeli, Resmi Membuka Turnamen Bola Voli


Padang, Gelora Hukum - Acara Pembukaan Turnamen Terbuka Bola Voli Se-Kota Padang, Sumbar, yang diikuti duapuluhan Club, berlangsung pada hari minggu, 29/2/2018), panitia penyelenggara memohon serta secara resmi mengundang Firman Jaya Daeli untuk menghadiri dan Membuka Turnamen melalui pemukulan bola pertandingan itu.

Disampaikan Ketua DPC HIMNI Kota Padang, Meiman Waruwu sekaligus bertindak sebagai Penyelenggara, Turnamen akan berlangsung selama seminggu dan akan diselenggarakan reguler secara periodic, terasa suasana dalam acara Pembukaan penuh antusias dan rasa kebersamaan dari seluruh peserta yang hadir, baik dari tamu undangan, penonton umum, warga masyarakat Kepni di Padang dan sekitarnya, apa lagi para club-club bola voli yang ikut perlombaan.

Selain Firman Jaya Daely, juga dihadiri sejumlah tokoh lainnya diantaranya Albert Indra Lukman Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sumbar, Walikota Padang (nonaktif), Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Padang, sejumlah tokoh-tokoh dan Pimpinan Agama, Masyarakat, Olahraga, Adat Seni Budaya, aktifis LSM/NGO, Media Massa, dll.

Dalam acara Pembukaan dan dalam acara hari berikutnya, juga hadir Wakapolres Solok Kompol Emmanuel Lase, Kompol Zalukhu, Kompol F. Harefa, Kompol T. Harefa, AKP Arius Zalukhu, panitia Penyelenggara sempat juga bertemu dan berdiskusi dengan Wakapolresta Bukittinggi Kompol Albert Zai (Lulusan Akpol 2004), dan setelah usainya acara pembukaan Firman Jaya Daeli menyempatkan bertemu dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol. Fakhrizal dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar Diah Srikanti untuk mengucapkan terima kasih atas perhatiannya terhadap Turnamen ini. (Timred)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK