Warga Tergilas Truk, Kepala Remuk di Desa Hili'adulo Nias Barat - Gelora Hukum

Breaking

Minggu, 01 Oktober 2017

Warga Tergilas Truk, Kepala Remuk di Desa Hili'adulo Nias Barat

Nias Barat, gelorahukum.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Desa Hiliadulo, Kecamatan Lahomi, Kabupaten Nias Barat, percisnya di depan Poskesdes Hili'adulo, Sabtu (30/9/2017).

Korban yang meninggal, seorang petani bernama Mitahati alias Ina Diven (33), warga desa setempat., korban tewas lantaran  tergilas truk yang berjalan mundur ke arahnya, Korban pun terjerjebak ke kolong truk dan meninggal seketika.
Informasi diperoleh, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB, berawal saat truk colt diesel BK 8670 OJ yang dikemudikan Osara'o Nduru alias Ucok (32), warga Desa Sisarahili Ewo, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan yang hendak bergerak mendaki ke arah Desa Hiliadulo.
Di tengah perjalanan yang kondisinya menanjak, tiba-tiba mesin truk mati, kemungkinan mengalami rem blong di saat bersamaan, Ucok sebagai pengemudi pun hilang kendali hingga truk berjalan mundur.
Nahas, bak truk menyenggol tubuh korban yang berdiri di pinggir jalan hingga korban terjatuh ke kolong truk dan tergilas roda, akibatnya, korban tewas seketika dengan kondisi tragis "remuk kepala".
Peristiwa tersebut saat ini telah ditangani oleh pihak kepolisian, unit kecelakaan sat Lantas Polres Nias. sumber dari kepolisian pihaknya telah mengamankan barang bukti dan   pemeriksaan terhadap sopir truk [Tem]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK