Pemuda Katolik, Tagih Janji Kapolres Nias Berantas Narkoba di Nias Barat - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Senin, 01 Mei 2023

Pemuda Katolik, Tagih Janji Kapolres Nias Berantas Narkoba di Nias Barat

Methodiua Gulo (Watua Pemuda Katolik Komcab Nias Barat) 

GELORA HUKUM, NIAS BARAT - Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Nias Barat, ingatkan Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. tepati janjinya etaskan peredaran Narkoba diwilayah teritori Hukum Polres Nias lebih khusus di wilayah Kabupaten Nias Barat

Hal ini disampaikan Metodius Gulo, mewakili Pengurus Pemuda Katolik Komcab Nias Barat seiring dengan desakan eksekusi janji Kapolres Nias disaat kita pemuda Katolik Audiensi di Polres Nias pada bulan lalu. 

Sungguh ironis, peredaran obat terlarang di Nias Barat ibarat jual sayur, utama di wilayah teritorial Polsek Sirombu, celakanya praktek halusinasi ini diduga sudah mulai merasuk di wilayah pelajar, kalau praktek ini terus di biarkan maka nasib generasi kita kedepan diambang pintu kehancuran, tegas Meto.

Lanjut Meto, peredaran obat terlarang di Nias Barat patuh diduga adanya keterlibatan para oknum aparat keamanan, dari itu kita minta tindakan tegas dari Bapak Kapolres Nias, "bila tidak" maka patuh diduga  bahwa Pak Kapolres Nias antara tidak mampu, membiarkan atau turut serta.

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. tegas disaat Audiensi Pemuda Katolik (6/3/2023) mengatakan, salah satu agenda utama saya setelah menjadi Kapolres Nias adalah untuk memberantas Narkoba atau obat obat terlarang. (F Kecap) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK