Wakil Bupati Terima Audensi Pengurus DPD IPK Deli Serdang - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Sabtu, 27 Agustus 2022

Wakil Bupati Terima Audensi Pengurus DPD IPK Deli Serdang


DELI SERDANG - GELORA HUKUM - Wakil Bupati Deli Serdang, H.M.Ali Yusuf Siregar terimah audensi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Deli Serdang, bertempat diruang kerja Kantor Bupati Deli Serdang, Jum'at (26/08/2022) pagi. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan, yang diwakilkan oleh Wakil Bupati terlihat dengan penuh ramah tamah menyambut kunjungan sejumlah pengurus DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, guna mengundang pihak Pemerintah Kabupaten Deli Serdang pada kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang Ke-53 tahun. 

Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang,Parmonangan Gultom yang didampingi sekjennya M. Yudi L. Tobing dan sejumlah pengurus lainnya mengatakan bahwa kedatangan dirinya dan para pengurus DPD IPK Kabupaten Deli Serdang ini ingin memperkenal diri sekaligus untuk menjalin hubungan kerjasama yang baik.

"Dimana juga Parmonangan Gultom,SE mengatakan bahwa dihari ulang tahun IPK ke - 53 tahun ini, pihaknya akan mengelar Vaksinasi Covid 19 massal gratis,dosis 1, 2 dan 3 Boster, sekaligus pembagian sembako bagi anak yatim piatu dan juga masyarakat berekonomi kurang mampu, yang dilaksanakan tepatnya pada Selasa, 30 Agustus 2022 bertempat di Aula KS Point, Jalan Pokrat Raya Indah, Desa Marindal , Kecamatan Patumbak, " terang Parmonangan Gultom, SE. 

Menangapi maksud dan tujuan kedatangan Ketua DPD IPK Deli Serdang dan rombongannya tersebut, Wakil Bupati Deli Serdang,HM.Ali Yusuf Siregar sangat mengapresiasi positif dan siap mendukung kegiatan tersebut.

"Kegiatan yang akan di laksanakan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Deli Serdang sangat positif dan baik,apa lagi belakangan ini terjadi kenaikan angka yang terpapar Covid 19, pihak kita siap mendukung, " ujar H.M Ali Yusuf Siregar. 

Kita berharap, agar pengurus DPD IPK di Kabupaten Deli Serdang ini dapat bekerjasama, bersinergi dengan kita pihak pemerintahan di Kabupaten Deli Serdang , guna tercapainya Kabupaten Deli Serdang yang kondusif.

"Tetaplah berbuat sesuatu hal yang positif, dan rangkulah hubungan baik dengan TNI dan Polri, jangan jadi ormas yang ditakuti masyarakat tetapi jadilah ormas yang dicintai masyarakat banyak, " pungkas Wakil Bupati Deli Serdang. 

Tampak terlihat hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom, SE, Sekretaris DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, M. Yudi L. Tobing, Bendahara DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Jepri Nainggolan dan pengurus lainnya, Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Surya Bangun Muda S.Sos, Sekretaris Dinas Kesehatan, Dr. Herry Kurnia, Kepala Bidang Pengendalian Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan, Drg. Kornelius Pinem, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfostan, Dani Rezeki ST, serta mewakili Kepala Bagian Umum (Kabag Umum) Setdakab, Sami'an.

Kegiatan audiensi pengurus DPD IPK Deli Serdang tersebut berjalan penuh keakraban dan ditutup berphoto bersama. (Antoni Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK