Turnamen Sepak Bola Bupati Taput Cup 2022, Desa Pakpahan Jumpa Desa Harianja di Final - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Jumat, 12 Agustus 2022

Turnamen Sepak Bola Bupati Taput Cup 2022, Desa Pakpahan Jumpa Desa Harianja di Final


TAPUT, GELORA HUKUM - Team sepak bola Desa Pakpahan akan tantang Desa Harianja di Final turnamen sepak bola Bupati Taput Cup 2022 antar Desa Se-Kecamatan Pangaribuan dalam rangkaian kegiatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77 yang di ikuti 26 Desa yang ada di Kecamatan Pangaribuan.


Team sepak bola Desa Pakpahan dipastikan ke final setelah dalam pertandingan semifinal, Jumat (12/08/2022) sore mengalahkan Desa Parratusan dengan skor 1-0.

Dalam Pertandingan semifinal yang di gelar di lapangan HKBP Desa Pakpahan, Team Desa Pakpahan sangat bersusah payah mencapai kemenangan, Karena Desa Parratusan juga berambisi mau masuk ke Final.

Babak pertama pertandingan kedua team sangat berhati-hati dalam bermain dan jual beli serangan terus terjadi, Hingga wasit meniup peluit berakhirnya babak pertama skor masih kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua, Team Desa Pakpahan mulai gencar melakukan serangan ke gawang Desa Parratusan sehingga gol yang dinanti tercapai juga melalui penyerang Hamzah Pakpahan pada menit ke 87 dengan kemenangan 1-0 untuk Desa Pakpahan hingga usai berakhirnya Pertandingan.

Dengan kemenangan tersebut, Desa Pakpahan sudah ditunggu Desa Harianja di final turnamen sepak bola Bupati Taput Cup 2022 dimana Desa Harianja terlebih dulu melaju ke final setelah di semifinal mengalahkan Desa Sigotom Timur, Kamis (11/08/2022) dengan skor 3-1.

Pertandingan final antara Desa Pakpahan melawan Desa Harianja sangat menarik untuk dilihat, Karena kedua team dalam babak penyisihan berada di satu group dan pernah bertanding dengan skor 0-0.

Sementara ketua panitia turnamen sepak bola Bupati Taput Cup, Rahmat Tambunan saat di konfirmasi wartawan , Jumat (12/08/2022) menjelaskan, Bahwa selama turnamen sepak bola digelar mulai Sabtu (9/07/2022) hingga babak semifinal berjalan Kondusif, Lancar dan Aman.

"Saya ucapkan terimakasih buat seluruh masyarakat Kecamatan Pangaribuan dan peran serra Kepala Desa dimana selama perhelatan turnamen hingga saat ini (Semifinal -red) selalu mendukung dan menjaga keamanan serta ketertiban, Sehingga situasi kondusif dan aman,"ujarnya.

Lebih lanjut, Rahmat Tambunan menjelaskan, Masyarakat kecamatan Pangaribuan sangat antusias untuk hadir dilapangan menyaksikan pertandingan semenjak turnamen di gelar.

"Tentunya ini menjadi hiburan bagi masyarakat kecamatan Pangaribuan dimana selama 2 tahun lebih masyarakat tidak pernah melihat pertandingan dan hiburan disebakan Indonesia dilanda Covid-19,"ucapnya.

Untuk jadwal pertandingan final,Rahmat Tambunan menjelaskan akan digelar, Senin (15/08/2022) pukul 14.00 wib dan rencananya akan dihadiri langsung Bupati Taput Nikson Nababan sekaligus menutup kegiatan turnamen sepak bola Bupati Taput Cup 2022.

"Untuk pertandingan final dan penutupan turnamen, Rencana nya akan dihadiri Bupati Taput.Namun hingga saat ini kami panitia belum dapat memastikan apakah Bupati bisa hadir, Karena informasi yang kami terima Bapak Bupati lagi di Jakarta,"tutupnya.(Antoni Pakpahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK