Anggota DPRD Sari Utami Waruwu, SE, MM Gelar Reses Sidang II - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Minggu, 03 Juli 2022

Anggota DPRD Sari Utami Waruwu, SE, MM Gelar Reses Sidang II


NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Anggota DPRD Kabupaten Nias Barat Sari Utami Waruwu, SE, MM, dari Partai Hanura gelar reses sidang II  (dua) khusus Kec. Sirombu Dapil I di aula Marco beach (3/7/2022)

Dalam acara tersebut turut hadir perwakilan sekretariat DPRD Kab. Nias Barat, Para Kepala Desa, BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh wanita.

Acara diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan kata pembukaan dari sekretariat DPRD Kab.Nias Barat Heseki Daeli, dilanjutkan pemamparan singkat tujuan reses oleh Ibu anggota DPRD Sari Utami Waruwu, SE, MM., selanjutnya kata sambutan mewakili Kades yang diwakili Kades Kafo Kafo Ahmad Zilil Hia, mewakili tokoh masyarakat disamapikan Ama Taqwa Marulafau dan mewakili Tokoh Pemuda sisampikan Yason Hulu, selanjutnya ruang diskusi.

Pada ruang diskusi perwakilan dimasing masing tokoh menyampaikan aspirasi yaitu
1. Pembangunan rabat beton di delasiga (desa sirombu)
2. Lanjutan Pembangunan tembok penahan gereja onkp fadoro
3. Memperhatikan para nelayan dan pusat ekonomi masyarakat di daerah sirombu dan beberapa usul lainya.

Usulan ini diterima oleh anggota DPRD Sari Utami Waruwu, SE, MM., dan menjamin akan menyampaikan kepada pihak Eksekutif, namun sebelumnya memberikan pemahaman bahwa Anggaran kita di Nias barat saat ini sangat kecil, walaupun demikian saya tidak janji tetapi pasti saya terus berjuang walaupun kelak tidak semuanya dapat terealisai, tandas Sari Utami.

Dilajutkan dengan Jedah, kata penutup kembali dari sekretariat DPRD kemudian  sesi foto bersama sambil salam salaman dan bubar. (Firman kecap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK