Menparekraf Sandiaga Uno Hadiri Festival Pesona Aekhula - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Rabu, 22 Juni 2022

Menparekraf Sandiaga Uno Hadiri Festival Pesona Aekhula


GELORA HUKUM, NIAS BARAT  — Festival Pesona Aekhula salah satu event strategis dan penting dalam upaya meningkatkan produktivitas di sektor pariwisata, ekonomi kreatif, kuliner, musik dan budaya lokal.

Kehadiran Menparekraf Sandiaga Uno di Festival Pesona Aekhula menjadi indikator bahwa event tersebut sangat produktif dan potensial dalam upaya peningkatan industri pariwisata di Kepulauan Nias khususnya di Nias Barat.

Menurut Edizaro Lase seorang aktivis sosial dan pecinta budaya melalui Via Telepon posisi Jakarta, mengapresiasi penyelenggara event Festival Pesona Aekhula dalam hal ini pemerintah daerah Nias Barat yang dikomandoi oleh Bupati Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Era Era Hia.

"Festival Pesona Aekhula ini termasuk dalam kalender Kharisma Event Nusantara Tahun 2022 dengan kata lain event nasional yang melibatkan pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah daerah" ujar Edizaro Lase  di Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Melalui perhelatan event Festival Pesona Aekhula membangun harapan baru dan segar, optimisme dan peluang bisnis di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif bagi kesejahteraan masyarakat. 

Perlu diingat bahwa event ini sebagai terobosan yang sangat penting dan strategis dalam membangun infrastruktur pariwisata yang berkelanjutan, ujar Edizaro Lase. (E2R War /Firman Kecap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK