Warga Hampiri Camat Mandrehe Usai Jenguk Kades Tuho'owo - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Minggu, 01 Mei 2022

Warga Hampiri Camat Mandrehe Usai Jenguk Kades Tuho'owo

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Selepas pulang menjenguk Kepala Desa Tuho'owo yang sedang Sakit, Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Desa Tuho'owo Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat menghampiri Camat Mandrehe Farianus Gulo, S.Pd bersama rombongan, Minggu (01/05/2022).

Warga meminta Camat Mandrehe untuk menyampaikan arahan dan bimbingan pada acara kegiatan yang  berlangsung sore itu, yaitu Pertandingan final futsal antar lingkungan di Gereja BNKP Tuho'owo.

Camat Farianus Gulo, S.Pd bersama rombongan bergegas memilih untuk berhenti dan turun dari Sepeda Motor, kemudian menghampiri lapangan futsal dan menyampaikan beberapa arahan yang disambut tepuk tangan warga yang hadir.

"Ini adalah kunjungan pertama saya di Desa Tuho'owo, sebenarnya tujuan kami kesini untuk menjenguk bapak Kades yang lagi sakit. Tapi kehadiran kami dilapangan ini secara tiba-tiba, untuk itu kami menyampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan sangat mengapresiasi kegiatan olah raga di kalangan pemuda. Ini salah satu cara mencegah kenakalan remaja, dengan kegiatan seperti ini tentunya menjadi ajang kebersamaan, keakraban, saling komunikasi dan membangun interaksi yang harmonis antar pemuda dan antar warga" ucap Camat memberi semangat.

Sebagai rasa kebersamaan, camat menyerahkan sekedar sumbangan kepada panitia untuk dimanfaatkan sebagai harga beli Aqua. " Ada saya titipkan untuk harga 1 gelas aqua semoga dapat dimaklumi dan diterima", sambil menyerahkan sumbangan kepada Panitia.

Ketua BPD Desa Tuho'owo mewakili seluruh masyarakat Desa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat telah menyempatkan diri menyampaikan arahan dan bimbingan pada kegiatan Pertandingan  di gereja BNKP Tuho'owo tersebut, tentu atasnama masyarakat Desa Tuho'owo siap mendukung Bapak Camat Mandrehe dalam menjalankan program untuk pelayanan kepada masyarakat demi Soguna Bazato.

Setelah itu Camat Mandrehe pamit kepada seluruh Tokoh Masyarakat dan melanjutkan perjalanan pulang bersama rombongan. (E2R WARUWU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK