Warga Keluhkan Jalan Menuju Puskesmas Moro'o - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Sabtu, 30 April 2022

Warga Keluhkan Jalan Menuju Puskesmas Moro'o

Kepala UPTD Puskesmas Non Rawat Inap Moro'o Semianus Gulo, S.Kep.,Ns.,MKM,

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Kerusakan Jalan menuju Puskesmas Non Rawat Inap Moro'o di Jln Loloana'a Desa Hilifadolo, semakin hari semakin parah. Hal tersebut jelas mempersulit warga yang hendak ingin berobat ke puskesmas tersebut. 

Banyak warga yang mengeluhkan kondisi jalan itu dan berharap pemerintah melalui Dinas terkait bisa segera mengambil tindakan untuk memperbaikinya.

"Kondisi jalan menuju ke Puskesmas semakin parah. Banyak lubang dan sangat tidak enak jika dilalui. Jalannya sulit dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat. Bahkan kadang ada pasien yang tidak bisa jalan kaki sewaktu ingin berobat terpaksa kami gendong dari jalan raya menuju Puskesmas". Ujar salah seorang pegawai Puskesmas yang tidak mau disebut namanya.

Ia mengatakan jalan menuju Puskesmas itu harusnya mulus, agar masyarakat lebih nyaman melaluinya saat ingin berobat.

Ketika dikonfirmasi kepada Kepala UPTD Puskesmas Non Rawat Inap Moro'o Semianus Gulo, S.Kep.,Ns.,MKM, ia membenarkan hal itu dan berharap adanya perhatian Pemerintah daerah untuk memperbaiki jalan tersebut.

"Jalan itu satu-satunya jalan menuju Puskesmas Non Rawat Inap Moro'o, panjangnya ± 30 Meter dari jalan raya, Tapi susah dilewati, namun  Puskesmas Non Rawat Inap ini sangat penting menjawab persoalan jaminan kesejatera sekecamatan moro'o dan sekitarnya. Kita berharap jalan itu bisa segera diperhatikan oleh pemda", tutupnya. (Firman Kecap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK