Camat Mandrehe Secara Resmi Membuka Pelatihan Pemutakhiran Data - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Rabu, 04 Mei 2022

Camat Mandrehe Secara Resmi Membuka Pelatihan Pemutakhiran Data

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Camat Mandrehe Farianus Gulo, S.Pd membuka secara resmi pelatihan Pemutakhiran Data IDM berbasis SDGs di laksanakan di RPJ Beach, Sirombu, (04/05/2022) yang ikuti  20 Desa Se-kecamatan Mandrehe.

Kegiatan yang di prakarsai oleh Musyawarah Kepala  Desa se-Kecamatan Mandrehe ini telah dibentuk Panitia Pelaksana yaitu Ketua Panitia Asmawati Zalukhu (Kades Zuzundrao), Sekretaris Iman Jaya Gulo, S.Th (Kades Tumori) dan Bendahara Nurmawati Gulo (Kades Fadoro). 

Camat Mandrehe pada arahannya menyambut baik pelaksanaan kegiatan pelatihan ini, sekaligus berharap agar melalui kegiatan ini Data IDM bisa terselesaikan dengan baik. "Sangat kita harapkan Pemdes se-Kecamatan Mandrehe agar menyelesaikan segala dokumen/administrasi yang diminta tepat waktu. Dalam hal ini, bapak ibu Sekdes dan operator memiliki peran aktif untuk mengkoordinir administrasi di Desa sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terkendala". Ucapnya menyemangati. 

Ditempat yang sama, Tenaga Ahli Dana Desa Kabupaten Nias Barat Faahakhododo Hia, SE pada sambutannya mengharapkan kegiatan pelatihan ini membuahkan hasil konkrit dalam menyelesaikan proses pemutakhiran data IDM di 20 Desa Se-Kecamatan Mandrehe. 

Kegiatan Pelatihan ini diikuti oleh Kades, Sekdes dan Operator se-Kecamatan Mandrehe dan Pegawai Kantor Camat Mandrehe dengan jumlah peserta sekitar 80 orang dan dilaksanakan selama 2 (dua) hari. Pelatihan terpantau berjalan aman, tertib dan lancar. (Firman Kecap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK