Kamis, 25 November 2021

Pelaksanaan vaksinasi di UPTD Puskesmas Tugala Oyo Berjalan lancar


Proses Vaksin di UPTD Puskesmas Tugala Oyo

TUGALA'OYO, GELORA HUKUM - UPTD Puskesmas Tugala Oyo gelar pelayanan kesehatan bagi masyarakat dari 8 Desa berupa vaksinasi tahap 1 selama 4 hari berturut turut, dimulai sejak 22 November 2021.

Kepala UPTD Puskesmas Kec.Tugala Oyo Yusman Hulu.S.K.M menjelaskan apa yang kita lakukan saat ini adalah menindaklanjuti program pemerintah pusat hingga daerah, termasuk kegiatan saat ini melalui Dinas kesehatan Kabupaten Nias Utara, sehingga  antusias Masyarakat khususnya di Kec.Tugala Oyo sangat luar biasa, kita patuh mensyukuri bahwa kegiatan yang kita laksanakan saat ini berjalan lancar tanpa kendala walaupun dalam keadaan capek dan lelah tetapi tetap melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Lanjut Yusman, saya himbau agar seluruh masyarakat harap bekerjasamanya, sehingga program Vaksin yang sedang dan akan kita laksanakan dapat tersetuh masyarakat tanpa kecuali.

Pada kegiatan tersebut turut Camat Tugala Oyo, Sihasan Hulu,M.M, beserta Dandim 07 Alasa, serta Camat Tugala Oyo menghimbau seluruh komponen masyarakat agar harus berpartisipasi aktif untuk mengikuti program pemerintah khususnya dalam memutus mata rantai Covid 19 yang sedang melanda Indonesia pada khususnya dan Dunia pada Umumnya saat ini.

Sejak bulan Oktober hingga bulan November 2021 ini giliran masyarakat dari 8 Desa yang ada di kec.Tugala Oyo yang masih sedang berlangsung hingga saat ini.
Dengan adanya program vaksinasi ini dari pemerintah pusat maka seluruh lapisan masyarakat mulai ada semangat baru menyongsong Adven dan Hari Natal ke depan, tegas Camat. (Torius H)

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda