PTPN3 Kebun Aek Torop, Berikan Bantuan Untuk Warga Rasau - Gelora Hukum

Breaking

Kamis, 18 Juni 2020

PTPN3 Kebun Aek Torop, Berikan Bantuan Untuk Warga Rasau


TORGAMBA, GELORA HUKUM - Jajaran Perkebunan PTPN3 Kebun Aek Torop di bawah kepemimpinan Menejer A. Manullang memberikan bantuan sembako "Beras dan Minyak makan" kepada masyarakat Desa Rasau Kec Torgamba (17/6/2020) terutama bagi warga yang kurang mampu akibat dampak covid 19 sebanyak 120 paket.

Paket bantuan ini secara simbolis diterima oleh Kepala Desa Rasau didampingi oleh  jajarannya Pemdes, hal ini bentuk keperdulian  kebun Aek Torop kepada masyarakat desa rasau yang krisis ekonomi akibat dampak covid 19 yang sedang berlangsung ini.

Pihak PTPN3 Kebun Aek Torop diwakili PK Dhani menjelaskan, kami dari pihak perusahaan akan tetap dan selalu peduli dan tetap memperhatikan masyarakat yang ada di wilayah sekitar atau daerah perkebunan PTPN3 Kebun Aek Torop, guna agar  hubungan yang baik antara masyarakat desa rasau dengan kebun Aek torop tetap menjalin, semoga covid 19 ini cepat berlalu dan ekonomi masyarakat dpaat kembali normal seperti biasa nya, agar masyarakat kita tidak kesulitan lagi seperti sekarang ini, dari itu kiranya masyarakat dapat bersama-sama menjaga aset perusahaan (khususnya hasil produksi) milik negara ini guna eksistensi perusahaan kedepan.

Tanggapan dari Kepala Desa Rasau mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada pihak Perusahaan PTPN3 khusus nya kebun Aek Torop yang telah memberikan bantuan berupa sembako yaitu beras, minyak makan sebanyak 120 paket, dan kepada masyarakat desa Rasau yang kurang mampu atas dampak covid 19 ini, semoga bantuan ini dapat di pergunakan dengan baik dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PTPN3 khusus nya Kebun Aek Torop semoga semakin maju dan sukses.

Selanjutbya Awal Ramadhan Rambe (Ketua Ormas PP PAC Kec Torgamba) mengatakan; kebijakan yang di buat oleh kebun Aek torop itu sangat bagus, apalagi di masa sekarang ini sungguh banyak masyarakat yang susah dan krisis ekonomi akibat dampak covid 19 (Corona virus), saya juga menghimbau kepada lapisan masyarakat yg ada di wilayah perkebunan khusus kebun Aek torop agar senantiasa menjaga dan melindungi aset negara guna untuk meningkatkan produksi demi gapaian kepentingan bersama,saya selaku ketua pemuda Pancasila PAC Kecamatan Torgamba mengucapkan terima kasih yg sebesar besarnya kepada pihak perusahaan kebun Aek Torop dan jajaran nya karena sudah peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu. (Sahat B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK