Pemuda Katolik Nisbar, Bagikan Sembako Bagi Keluarga Kurang Mampu - Gelora Hukum

Breaking

Jumat, 19 Juni 2020

Pemuda Katolik Nisbar, Bagikan Sembako Bagi Keluarga Kurang Mampu

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Pemuda Katolik Komisariat Kabupaten Nias Barat, kembali bergerak bagikan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu pada 8 kecamatan wilayah Nias Barat, sejak tanggal 13 - 17 Mei 2020.

Dijelaskan wasekjen Bidang Internal Organisasi PK Firman Lahagu bahwa pembagian sembako ini sebanyak 92 KK/orang dengan kreterianya "Janda, duda, Anak yatim dan keluarga yang benar benar kurang mampu".

Kegiatan ini merupakan jilid II setelah Jilid I kita membagikan 300 Paket kerjasama dengan Pihak Paroki Salib Suci Nias Barat, tandas Firman.

Dilanjutkan Edwar Waruwu mengatakan, gerakan ini merupakan wujud nyata kepedulian Pemuda Katolik terhadap sesama tanpa pilih kasih, walaupun banyak saudara/i kita yang masih memenuhi kriteria  membutuhkan pertolongan, tetapi hanya jumlah ini yang bisa kami mampu atas usaha bersama rekan juang Pemuda Katolik Nias barat.

Kepada saudara/i kami yang menerima bantuan ini, kira dapat memanfaatkan nya dengan baik, janganlah dinilai dari besar kecilnya tetapi usaha atas kehadiran kami disaat saat situsi yang serba sama sama mengalami kesulitan ini penting untuk patuh kita syukuri, juga kepada masyarakat yang tidak sempat kami kunjungi semoga dapat memaklumi, "Bukan karena pilih kasih" tetapi hanya demikianlah yang bisa kami usahakan, kiranya kita saling mendoakan senantiasa Tuhan selalu melimpahkan rahmatnya kepada kita semua, urai Edwar dengan nada sedih.

Ketua Pemuda Katolik Komcab Nias Barat YH, juga berharap kiranya para semua pihak terutama para pengusaha, Legislatif, Exekutif (pejabat teras) baik atas nama peribadi lepas peribadi, semoga dapat bergerak hati nuraninya untuk berbagi menolong sesama yang butuh pertolongan minimal disekeliling kita, sebab diluar sana masih banyak saudara/i kita yang menjerit, haus dan lapar sedang menanti uluran tangan para dermawan, Salam gerak nurani. (Fatulusi Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK