TP PKK Kabupaten Nias Bagikan Sembako Dan Masker - Gelora Hukum

Breaking

Kamis, 21 Mei 2020

TP PKK Kabupaten Nias Bagikan Sembako Dan Masker


NIAS GELORA HUKUM - Pembagian sembako kepada Kader PKK dan Janda yang terdampak covid-19 oleh TP. PKK Kabupaten Nias di Gedung Aula Kantor Camat Hiliserangkai Selasa 19/05/2020.

Pembagian sembako dan masker ini di pimpin langsung oleh Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Nyonya Desmon Zebua dan di dampingi oleh Sekertaris TP. PKK serta Ketua-ketua Pokja Kabupaten Nias

Sebelum pelaksanaan pembagian sembako Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Nyonya Desmon Zebua menyampaikan pada sambutanNya mengatakan bahwa sumber dana pada kegiatan ini adalah diambil dari anggaran perayaan hari kartini yang kemudian kita alihkan dalam bentuk sembako dan kita berikan kepada masyarakat terdampak covid-19.

Nyonya Desmon Zebua mengharapkan dimasa pada pandemi Covid-19 setiap individu harus mematuhi protokoler kesehatan seperti menjaga jarak jauh, menghidari kerumunan orang banyak, cuci tangan pakai sabun ditempat air mengalir dan  pakai masker bila keluar rumah.

Penerima manfaat sebanyak 37 orang terdiri dari 22 kader PKK dan 15 orang janda di lingkungan kecamatan hiliserangkai," Ujar Nyonya Desmon Zebua mengakhiri sambutanNya.

Camat Hiliserangkai Arlin Mendrofa, SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas Kepedulian TP. PKK Kabupaten Nias yang telah turut meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 di lingkungan Kecamatan Hiliserangkai dan kiranya kegiatan ini dapat berkelanjutan dan sembako yang diberikan oleh TP. PKK Kabupaten Nias ini jauh dari kesempurnaan untuk kebutuhan pemanfaat namun setidaknya menjadi perangsang untuk membantu meringankan bertahan dalam keadaan kondisi sulit yang sedang kita hadapi ini. "Ucapnya camat

Mewakili Salah satu masyarakat penerima manfaat " Janda dari desa Dahadanö Botombawö " Adilia Gea mengatakan kepada awak media berterimakasih banyak atas Kepedulian TP. PKK Kabupaten Nias dimana paket sembako yang kami terima ini sangat membantu akan kebutuhan keluarga kami dalam menghadapi situasi sulit akibat pandemi covid-19 ini.

Adapun  jenis-jenis sembako yang telah kami terima yakni beras 1 karung, gula pasir, minyak makan, mie instan dan masker. " jelas seorang janda penerima paket sembako, Adilia Gea.

Pembagian Sembako ini di hadiri oleh para kades sekecamatan Hiliserangkai  untuk mendampingi masyarakatnya penerima manfaat, staf Kantor Camat serta di hadiri pula oleh pengurus TP. PKK Kecamatan Hiliserangkai. (Frisman Sandroto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK