Rakercab PK Komcab Nias Barat, Penuh Hikmah - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 03 Maret 2020

Rakercab PK Komcab Nias Barat, Penuh Hikmah

Ketua Panitia Rakercab, Agustinus Zai
NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Rapat kerja Cabang (Rakercab) Pemuda Katolik komisariat cabang Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di Aula Paroki Salib Suci Nias Barat, Sabtu (29/2/2020) terlaksana penuh rasa kebersamaan.

Rangkaian acara dipandu oleh sekretaris Panitia Netieli Gulo, setelah usai Do'a pembukaan dilanjutkan laporan Ketua Panitia Agustinus Zai, selanjutnya kata kata sambutan mewakili unsur penasehat Arieli Gulo, Jason Hulu (Ketua Pemuda Katolik Komcab Nias Barat) dan kata arahan / bimbingan sekaligus pembukaan secara resmi oleh pastor Yan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian materi pertama, disajikan oleh Sitepanus Zebua, S.Ag., MM dengan topik "Sejarah Pergerakan Pemuda Katolik" moderator Putra Gulo, dilanjutkan dengan materi "Leadership" oleh Pastor Yan, moderator Edward Gulo, dan materi "peran pemuda didalam gereja dan tanah air" disajikan oleh Suster Tris, dan setiap pemamparan materi disertai dengan tanya jawab.

Setelah usai pemberian materi, dilanjutkan dengan rapat internal penetapan program prioritas pada masing masing devisi, didampingi oleh Pastor Yan dan Arieli Gulo mewakili unsur penasehat.

Sekretaris PK Komcab Nias Barat Hezekieli Gulo, SH, kepada awak media mengatakan, agenda penting yang kita lakukan saat ini adalah menetapkan program dalam skala prioritas untuk dilakukan secara bersama sama dengan penuh tanggung jawab. (Fatululusi Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK