Diaula Kantor Camat Torgamba, Musrenbang Digelar - Gelora Hukum

Breaking

Selasa, 18 Februari 2020

Diaula Kantor Camat Torgamba, Musrenbang Digelar

SIKAMPAK, GELORA HUKUM -Musrenbang telah diadakan di kecamatan torgamba kab, Labusel tepat nya di aula kantor camat torgamba, Senin (11/02/2020),

Tujuan Musrenbang tersebut adalah guna untuk membangun dan memajukan kab Labusel dan membangun desa, sekolah atau sarana prasarana yang mana selama ini masi ada yg tertinggal,agar masyarakat lebih mudah untuk melakukan aktifitas dan juga anak sekolah nyaman untuk belajar jika sekolahnya suda di perbaiki atau renopasi.

Musrenbang tersebut di hadiri oleh para rombongan bapak bupati, seluruh Kapala desa,pak Kapolsek torgamba, Danramil, anggota DPR, toko toko masyarakat,para wartawan dan LSM beserta Ormas yaitu Pemuda Pancasila dan Ikatan pemuda karya.

Bapak camat torgamba dan pihak yg mewakili bpk Bupati telah menerima masukan atau usul dari toko toko masyarakat dan dari instansi lainnya sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat mari kita sama sama bahu membahu untuk memajukan kabupaten Labusel baik desa dan wilayah yg ada di Labusel yg kita cintai ini.

Musrenbang berjalan dengan lancar dan baik Menurutketua ormas Pemuda Pancasila PAC,bapak awal Ramadhan rambe pihak puas atas pelayanan para Bapak camat, rombongan bupati dan yg lain nya telah menerima masukan atau aspirasi masyarakat dan ketransparan dalam menyampaikan hal hal yang bernilai positif untuk masyarakat Labusel ini. (SP Butar Butar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK