Acara Ramah Tamah Pemkab Nias Sukses - Gelora Hukum

Breaking

Sabtu, 08 Februari 2020

Acara Ramah Tamah Pemkab Nias Sukses

NIAS, GELORA HUKUM -  acara ramah tamah lingkup pemerintah kabupaten Nias tahun 2020 membawa semangat baru dalam mengemban tugas tugas di pemerintahan terutama yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat, acara tersebut berlangsung di kawasan perkantoran hiliweto gido (10/01)

Turut dihadiri, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S IK.MH, Dandim 0213 Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Bupati Nias, Sekda Kab Nias, Pimpinan DPRD Kab Nias, Bapak Pastor yang berkenan menyampaikan siraman rohani, Pimpinan OPD, Para Camat Sekabupaten Nias, serta undangan lainnya.

Diawali laporan ketua panitia ibu MARTAHANI D MATONDANG, SH, selaku Kadis kependudukan dan Catatan Sipil kabupaten Nias

Acara ini adalah Ramah Tamah Tahun Baru 2020  lingkup Pemerintah Kabupaten Nias dimana anggaran kegiatan ini bersumber dari APBD 2019 dan Sumbangan Pimpinan OPD se-kabupaten Nias, ungkap ketua panitia.

Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli MM, mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada para undangan serta Forkonpimda, atas dukungan terhadap pemerintah kabupaten Nias selama ini sehingga tugas pemerintahan bisa berjalan lancar. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK