Wabup Nias, Hadiri Peresmian Listrik Didesa Ladea Dan Laira - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Sabtu, 08 Februari 2020

Wabup Nias, Hadiri Peresmian Listrik Didesa Ladea Dan Laira

NIAS GELORA HUKUM - Wakil bupati nias AROSOKHI waruwu,SH,MH. Hadiri peresmian Listrik di desa ladea orahua dan desa laira, kecamatan idanogawo kabupaten nias. (17/01/2020)

Turut hadir, wakil bupati nias AROSOKHI waruwu,SH,MH. Ketua DPRD kabupaten nias ALINURU LAOLI. Forkopimda. Mewakili kepala desa laira dan insa pers.

Manejer PT. PLN DARWIN Simajuntak mengatakan,PT. PLN (Persero) UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Nias, akan menjalankan program pada tahun 2020 dengan membangun daya listrik dari 100 desa di Kepulauan Nias.

Lanjutnya, program pihak PT. PLN (Persero) Nias bersama UP2K dari wilayah kantor sumatera utara pada tahun 2030 ini Ada 100 desa di kepulauan nias akan kita bangun listrik

Lanjutnya, berhubungan dengan program demikian mohon dukungan penuh kepada daerah dan para pihak DPRD, sehingga pembangunan listrik di persedesaan dapat berjalan dengan baik serta terselesaikan sesui target."Ucap Manejer dengan penuh harapan.

Pada sambutan wakil bupati nias AROSOKHI waruwu, SH,MH. menyambut baik dan mengapresiasi program PT. PLN (Persero Nias).

Dikatakannya, selaku pemerintah Kabupaten Nias dan mewakili masyarakat Kepulauan Nias mengucapkan terimaksih kepada PT. PLN (Persero) Nias atas program yang akan di kerjakan pada tahun ini. Dimana masih ada elemen masyarakat yang belum tersentuh Listrik, dan ini sangat butuh bagi mereka,"ucap wabup. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK