PK Komcab Nias Barat: Minta KAPOLRES Nias Tepati Janjinya Ungkap Kasus Pembunuhan - Gelora Hukum

Breaking

Sabtu, 25 Januari 2020

PK Komcab Nias Barat: Minta KAPOLRES Nias Tepati Janjinya Ungkap Kasus Pembunuhan

Ket Photo: Kapolres Nias, Deni Kurniawan S.IK, M.H, saat menerima Audiensi PK Komcab Nias Barat.
NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Sekretaris Pemuda Katolik Komisariat Nias Barat, Hezekieli Gulo, disekretariat PK Komcab Nias Barat (24/1/2020) mendesak Kapolres Nias agar konsisten menepati Janjinya mengusut tuntas sejumlah kasus kejahatan kemanusiaan berupa kasus pembunuhan di wilayah Hukum Nias Barat, khususnya teritorial Kecamatan Moro’o.

Dilanjutkan, beberapa kasus korban pembunuhan yang terjadi diwilayah kecamatan Moro’o Kab. Nias Barat, diantaranya pembunuhan oknum PNS Guru SD Onozalukhu You dan Pembunuhan Pelajar Siswi SMA Negeri 1 Moro’o, kasus ini sudah dilaporkan kepada Pihak penegak hukum dalam hal ini Polres Nias dan Jajaran namun sampai saat ini belum terungkap.

Kejahatan kemanusiaan ini, kita dari Pemuda Katolik Nias Barat secara langsung telah mengingatkat Bapak KAPOLRES Nias disaat gelar audiensi persiapan Pelantikan PK Komcab Nias Barat pada waktu, dan saat itu Kapolres Nias Deni Kurniawan, S.IK, M.H, telah berjanji untuk menindaklanjutinnya, dari itu kembali kita mengingatkan karena sampai saat ini reaksi pengusutan terkesan jalan ditempat, tandas Hezekieli.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua PK Komcab Nias Barat, Putra Gulo S.Pd berharap dengan segala hormat kepada Kapolres Nias dan Jajaran agar serius mengusut tuntas masalah ini demi hukum dan citra dari institusi Kepolisian tetap terjaga, tentu bila hal ini terkesan dibiarkan maka dengan menyesal apa bila kelak pihak kita akan melakukan aksi dan reaksi demi hukum dan keadilan.

Sampai berita ini turun, oleh awak media Gelora Hukum tidak merhasil konfirmasi kepada Kapolres Nias. (Fatulusi Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK