Pemuda Katolik Nias Barat, Gelar Kunjungan di Sejumlah Gereja - Gelora Hukum

Breaking

Minggu, 17 November 2019

Pemuda Katolik Nias Barat, Gelar Kunjungan di Sejumlah Gereja

Komcab Pemuda Katolik Nias Barat, saat kunjungan di Gereja Hiliduho Kec. Moro'o
NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Sejumlah pengurus Komisariat Cabang (Komcab) Pemuda Katolik Nias Barat, dengan semangat kebersamaan melakukan kunjungan digereja Katolik Hilisangawola Kec. Ulu Moro'o, Minggu (17/11/2019)

Komcab Pemuda Katolik Nias Barat,
saat kunjungan di Gereja Soiiwa
 Kec. Lolofitu Moi
Kunjungan dimaksud merupakan kunjungan yang ke 3 kalinya, sebelumnya di Gereja Katolik Hiliduho Kec. Moro'o dan di Gereja Soiiwa Kec. Moi.

Komcab Pemuda Katolik Nias Barat,
saat kunjungan di Gereja Soiiwa
 Kec. Lolofitu Moi
Esensi dari kunjungan itu, selain membangkitkan semangat iman melalui berbagai kegiatan berupa Vocal grup dan kegiatan konsolidasi  mendorong pentingnya semangat kebersamaan pemuda "satu kata dengan perbuatan" untuk menjadi teladan ditengah tangah masyarakat.

Komcab Pemuda Katolik Nias Barat,
saat kunjungan di Gereja
Hilisangawola Kec. Ulu Moro'o
Hal ini disampaikan perwakilan pengurus (Ketua Panitia) Putra Gulo, mengatakan kegiatan ini kami lakukan untuk mendorong dan memotivasi semangat para muda mudi Gereja pada khususnya bahwa penting nya kebersamaan, sekaligus ajang melatih diri demi gereja dan tanah air sekarang dan pada masa yang akan datang.

Dilanjutkan, tujuan aksi lelang yang kami lakukan adalah, selain untuk memicu rasa solidaritas, kepedulian terhadap sesama sekaligus dalam rangka persiapan pelaksanaan pelantikan Pengurus Komcab Pemuda Katolik pada Desember bulan depan.

Selanjutnya Sekretaris Komcab PK Nias Barat Hezekieli Gulo, SH, mengatakan, kegiatan  ini merupakan langkah awal untuk menyikapi  SK yang telah diterbitkan KOMDA tanggal 02 September 2019 Nomor: 075/Int./KOMDA-SUMUT/IX/2019.

Komcab Pemuda Katolik Nias Barat,
saat kunjungan di Gereja
Hilisangawola Kec. Ulu Moro'o
Atas bimbingan para tokoh Umat, terutama para Pastor Moderator, kami yakinkan bahwa integritas, komitmen dan soliditas yang kami miliki akan tetap terjaga dan tidak bisa tergadaikan oleh apapun, kemampuan yang kami miliki, dengan setia kami terus berjuang untuk gereja dan tanah air, tandas Wakil Ketua Komcab PK Odan Zai mengakhiri. (Fatulusi Gulo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK