Pasangan FAYO Resmi Mendaftar ke Partai NasDem Nisbar - Gelora Hukum

Breaking

Senin, 21 Oktober 2019

Pasangan FAYO Resmi Mendaftar ke Partai NasDem Nisbar


NIAS BARAT, GELORA HUKU - Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli S.Pd, MA (kader PDIP) dan Yamotuho Gulo (kader PAN), secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Periode 2020-2025 di sekretariat DPD Partai NasDem  di Jl. Pattimura Onolimbu Lahomi Kab. Nias Barat, Senin (21/10/2019).

Kedatangan pasangan FAYO didampingi sejumlah tokoh masyarakat, rohaniawan dan para Tokoh  Pemuda, langsung diterima Ketua DPD Nasdem Kabupaten Nias Barat Insani Halawa bersama sejumlah pengurus DPD lainnya diantaranya Tolosokhi Halawa, Meiatasi Dolai, Fatieli Gulo, dst.

Rangkaian acara, diawali dengan menyanyi kan Lagu Indonesia raya dan Mars NasDem, selanjutnya ketua Bapilu Meiatasi Dolai dalam kata pembukaan menjelaskan dihadapan bakal calon  calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Nias Barat periode 2020-2025, bahwa secara kelembagaan Partai Nasdem secara resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati hingga tanggal 23 Oktober 2019.

Pendafaran secara gratis alias tanpa mahar politik dan terbuka untuk umum, tandas Dolai.

Kata sambutan dari bakal calon Bupati oleh Faduhusi Daeli mengatakan; kami ucapkan banyak terimakasih atas  sambutan Positif dari seluruh pengurus Partai NasDem dalam proses pendaftaran kami hari ini sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati  Periode 2020 - 2025, untuk itu kami mengajak kita semua, mari kita tetap sama gelorakan nilai nilai kegotoroyongan demi dan untuk membangun Nias Barat yang kita cintai ini.

Senantiasa Partai NasDem tetap Jaya dan konsisten untuk memelihara persatuan dan kesatuan demi kesejahteraan masyarakat Nias barat, soliditas dan sinergitas antara eksekutif dengan Legislatif mari kita tetap pelihara demi kesejahteraan Masyarakat, sebab "Jabatan" adalah titipan dari Tuhan untuk sementara saja, akhlak baik dan abdi tulus mari kita perjuangkan sama sama, bakal calon Bupati mengakhiri.

Dilanjutkan dengan kata sambutan mewakili Tokoh Masyarakat disampaikan oleh Zemi Gulo (A.Nito) mengatakan, kami ratusan orang dari berbagai unsur merasa terpanggil untuk mengantar bakal calon Bupati dan Wakil Bupati FAYO dikantor NasDem saat ini, bukan atas unsur paksa, tetapi melalui proses panjang kami menilai bahwa pasangan ini sudah tepat, menyangkut integritas dan kemampuan manajerial birokrasi sudah tidak diragukan, sehingga kami anggap NasDem tidak salah dalam meletakan pilihan.

Selanjutnya acara penyerahan formulir pendaftaran oleh bakal calon, dilanjutkan dengan kata arahan dari Ketua NasDem Kab. Nias Barat Insani Halawa mengatakan, Kami menyambut baik atas pendaftaran ini dan baru bakal calon ini yang sudah mendaftar, tentu berkas yang sudah diserahkan akan dilakukan verifikasi, dan hasil penjaringan, nantinya ditetapkan pada bulan November yang akan datang dengan dihadiri oleh DPP dan DPW.

Dalam proses ini, mari kita menjaga kebersamaan, kiranya kita tidak saling sikut menyikut, prinsipnya NasDem Nias Barat selalu konsisten dengan regulasi yang ada, dan ketentuan pada garis partai tentunya, tegas Ketua NasDem Nias Barat.

Selanjutnya acara ramah tamah "makan bersama", foto bersama, bubar sambil salam salaman. (Okhota Daeli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK