Bupati Tapteng Bersama Polsek Berhasil Amankan Kurir Narkoba - Gelora Hukum

Breaking

Kamis, 05 September 2019

Bupati Tapteng Bersama Polsek Berhasil Amankan Kurir Narkoba

TAPTENG, GELORAGHUKUM - Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Kapolsek Pandan dan jajaran berhasil menangkap seorang Kurir Narkoba berinisial DH (38), tepatnya di tepi sungai di Kelurahan Sibuluan Indah Kecamatan Pandan, Tapteng, Rabu malam (04/09/2019).

Tidak tanggung tanggung, Bakhtiar Ahmad Sibarani yang merupakan orang nomor satu di kabupaten Tapteng langsung turun tangan dengan pihak Kepolisian untuk melakukan kegiatan pemberantasan narkoba di wilayahnya.

Penangkapan pelaku (DH) berawal dari informasi masyarakat atas maraknya peredaran Narkoba di wilayah Sibuluan, mendapat informasi itu pihak Kepolisian yang di dampingi sang bupati bergerak cepat untuk segera menindaklanjuti laporan masyarakat itu.

DH (38) merupakan seorang Kurir Narkoba berhasil ditangkap bersama barang bukti berupa 1 bungkus Narkoba jenis Sabu dalam plastik kecil, 1 HP merk Nokia warna hitam yang digunakan sebagai alat komunikasi, dan 1 set peralatan hisap narkoba jenis Sabu.

Terkait penangkapan DH, kepada Sejumlah Wartawan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang responsif, langsung berhasil menangkap kurir Narkoba itu. 

Bupati juga berterima kasih kepada masyarakat yang dengan cepat melaporkan adanya peredaran narkoba di sekitar lingkungannya dan juga menghimbau seluruh masyarakat tapanuli tengah agar jangan takut melaporkan atau mengiformasikan kepada pihak yang berwajib jika ketemu orang yang menyalah gunakan narkoba “Saya dan pihak Kepolisian  turun tangan langsung menanangkap memberantasnya  di Kabupaten Tapanuli Tengah. 

Saya mengucapkan terima kasih kepda  atas informasi masyarakat kepada saya dan kepada pihak Kepolisian. Mari satukan tekad, tidak ada tempat bagi narkoba di Tapanuli Tengah,” tegas bakhtiar

Sementara dalam penangkapan ini, Pihak kepolisian masih melakukan pengembangan atas penangkapan DH untuk membongkar jaringan keterlibatan pihak lainnya. (SG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK