Kebun KSBAR PTPN3 Raih Juara 3 Produksi Tertinggi - Gelora Hukum

Breaking

Kamis, 25 Juli 2019

Kebun KSBAR PTPN3 Raih Juara 3 Produksi Tertinggi


TORGAMBA, GELORA HUKUM - 18/07/2019 Perkebunan PTPN3 kebun KSBAR distrik delab 2 gelar acara syukuran  sebagai bentuk ucapan terimakasih dari pihak menajemen dan kariawan atas prestasi capaian kerja kategori produksi tertinggi, sehingga para team penilai menetapkan kebun KSBAR sebagai rengki ke 3 (tiga), penghasil produksi  tertinggi, acarabtersebut dilaksanakan di lapangan/areal AFD lima KSBAR blok.BC. (28/7/3019).

Pada acara dimaksud dihadiri oleh ketua kamtimnas kec, torgamba yaitu bapak awal rambe dan para karpim yaitu; Eko Susanto,sp (kabit tanaman), Manaek Satupang,sp, (Askep kebun KSBAR), Rijal.
(Menejer kebun KSBAR), Kuswito, (asisten afd lima KSBAR), acara ini dilakukan untuk meningkatkan jalinan hubungan kerjasama yang baik antara pihak manajemen dan karyawan, dengan harapan agar prestasi yang dicapai dapat lebih meningkat pada tahun ini dan tahun tahun yang akan datang.

Kata arahan dan bimbingan dari kepala distrik JM.H.DHANI SURYA HASIBUAN.SP,MM mengajak seluruh jajaran beserta seluruh karyawan agar saling kerja sama yang baik untuk meningkatkan mutu dan kualitas produksi akan labih baik lagi, dan hendaknya taat mematuhi aturan dan peraturan yang ada di perusahaan dan yang paling penting selalu mengutamakan keselamatan kerja.

Dilanjutkan, dukungan serta semangat penuh dari pihak kariawan kita sangat berharap, karena masih banyak program dan kegiatan lain yang akan di buat untuk meningkatkan mutu dan kualitas produksi kedepan dan utama demi tergapainya kesejahterakan kariawan khususnya di wilayah distrik delab 2. (GH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK