Perkebunan PTPN3 Kebun KSKAR Depan II Terus Berbenah - Gelora Hukum

Breaking

Minggu, 21 Juli 2019

Perkebunan PTPN3 Kebun KSKAR Depan II Terus Berbenah


TORGAMBA, GELORA HUKUM - Perkebunan Sei kebara di bawah ke pemimpinan manager YAYAS TARIGAN sedang dan terus membenah diri untuk mengejar penyelesaian target kerja tunasan tahun 2019, fakta ini terungkap atas fakta capaian kerja di lapangan (19/07/2019).

Fakta ini sulit terbantahkan disaat pihak stekholder dan ketua Kamtibmas Kecamatan Torgamba Awal Ramadhan Rambe gelar kunjungan lapangan pada blok U.14. afd 6 Sei kebara, ternyata Tunasan sudah di selesaikan dengan baik.

YAYAS TARIGAN (manager perkebunan kebara) menjelaskan, dalam bulan juli ini kita sudah menyelesaikan Tunasan sebanyak 13 blok dengan luas 305,52Ha dari 4238,27.Ha, sisa lahan yang masih belum selesai maka dalam waktu enam bulan kedepan kita tuntaskan, sehingga dengan kemajuan tunasan yang positif, maka target produksi akan tercapai dengan baik.

Selanjutnya ketua Kamtibmas kepada awak media mengatakan, kami dari pihak stekholder sangat bangga atas kinerja bapak manager YAYAS TARIGAN beserta jajarannya yang baru saja menjabat di kebun sei kebara.

Dalam penilaian kami sudah ada perbaikan dan perubahan dari kondisi sebelumnya, hanya saja diharapkan kepada rekanan atau pemborong dari PT. Agila Pertiwi Nusantara agar dapat melengkapi alat kerja atau APD sesuai dengan SOP yg di terapkan oleh pihak perusahaan sehingga kariawan atau pekerja dapat bekerja dengan aman dan baik.

Kami berharap agar pihak perusahaan (rekanan) agar lebih meningkat kan kinerja yang baik dalam bentuk apapun sehingga tercipta nya lah produksi yang baik. GH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK