Pemkab Nias Gelar Acara Halal Bi Halal Idul Fitri - Gelora Hukum

Breaking

Sabtu, 29 Juni 2019

Pemkab Nias Gelar Acara Halal Bi Halal Idul Fitri

NIAS, GELORA HUKUM - Acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H / 2019 M, di gelar oleh pemkab Nias yang di laksanakan di Pendopo Bupati Nias. (11/6/2019)

Turut hadir, Bupati Nias, Wakil Bupati Nias, Sekda Kab.Nias, Dandim 0213/Nias, Kepala BNN Gunungsitoli, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Gunungsitoli, para Kepala OPD dan PNS lingkup Kabupaten Nias serta masyarakat Kabupaten Nias,

Pada arahan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM. menyampaikan, hal yang paling mendasar dalam perayaan Idul Fitri dalam kehidupan sesungguhnya harus dimaknai sebagai saling memaafkan.

Di katakannya, Kita bersyukur atas saling memaafkan satu sama lain karena merupakan budaya seluruh dunia dalam merayakan Idul Fitri ini,

Kita kembali ke Fitrah semula sehingga tidak ada lagi dosa dan kesalahan, Apa yang kita pikirkan tentu harus yang positif dalam menjalankan tugas dan kegiatan kita sehari-hari dapat terlaksana dengan baik,

Bupati Nias Juga mengimbau seluruh ASN Pemkab Nias, supaya memaksimalkan semua tugas dan program sehingga Kabupaten Nias lebih maju ke depan.

Di tambahkannya, Kabupaten Nias harus dibangun dari nol paskah pemekaran, Setelah mewati ujian beribadah puasa pasti kita capai program kegiatan di masa yang akan datang, "Ungkap Bupati.

Kemudian dalam sambutan, H. Sarif Usman Mendrofa, M.Si, mengatakan, acara silahturahmi melalui Halal Bi Halal ini merupakan wujud syukur Pemerintah Kabupaten Nias kepada Tuhan, karena kita umat bisa melalui bulan puasa hingga bisa menyambung Idul Fitri, Pelaksanaan ramah tamah Halal Bi Halal Idul Fitri ini merupakan acara rutin tahunan Pemerintah Kabupaten Nias yang bertujuan saling silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Nias dengan DPRD Kabupaten Nias dan instansi vertikal di Kabupaten Nias. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK