Pemkab Nias, Gelar Peringatan Hari Lahir Pancasila 2019 - Gelora Hukum

Breaking

Sabtu, 29 Juni 2019

Pemkab Nias, Gelar Peringatan Hari Lahir Pancasila 2019


NIAS, GELORA HUKUM - Memerintah Kabupaten Nias, menggelar peringatan hari lahir pancasila Tahun 2019 yang berlangsung di lapangan Beringin Hiliweto Gido, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, (01/06/2019).

Turut hadir, wakil Bupati Nias, Unsur Forkompinda, anggota DPRD Nias dan seluruh ASN lingkup Pemkab Nias, Satpol PP, TNI, Polri, Ormas serta pelajar.

Pada acara tersebut Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM. sebagai Inspektur Upacara sekaligus menyampaikan sambutan Kepala badan pembinaan ideologi pancasila (BPIP).

Pada sambutannya, Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para pendiri bangsa merupakan suatu anugerah yang tiada tara dari Tuhan yang Mahaesa buat bangsa Indonesia.

Peringatan hari lahir pancasila memberikan makna nilai-nilai pancasila dapat diterapkan dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Pancasila juga mampu persatukan bangsa Indonesia walau perbeda suku, adat, budaya dan agama. Dengan merayakan hari kelahiran pancasila kita bangun kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik. Kita Indonesia Kita Pancasila "ungkap Bupati mengakhiri sambutannya. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK