Bupati Nias, Kukuhkan Tim FKDM Kab.Nias 2019-2024 - Gelora Hukum
IKLAN

Breaking

Rabu, 01 Mei 2019

Bupati Nias, Kukuhkan Tim FKDM Kab.Nias 2019-2024

NIASN- GELORA HUKUM - Pemeri Kabupaten Nias bentuk Forum Kewaspada'an Dini Masyarakat (FKDM) periode 2019-2024, yang di kukuhkan langsung oleh Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli,MM. bertempat di Ruang Oval Lantai III Kantor Bupati Nias, (30/04/2019).

Turut hadir, Wakil Bupati Nias, Staf Ahli, Asisten Sekda, mewakili Forkompimda serta para Camat dan para pengurus yang ikut pengukuhan.

Pada arahan Bupati mengatakan, bahwa dalam rangka mendorong terciptanya stabilitas keamanan serta mengantisipasi berbagai bentuk ATHG maka perlu adanya peningkatan kewaspada-an dini pemerintah daerah.

Bupati berharap, agar tim yang telah dibentuk segera melaksanakan tugas di wilayah masing-masing, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada tim (pengurus lama) periode 2013-2018 atas pengabdiannya untuk Kabupaten Nias,

Mengakhiri sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada para pengurus baru,

Kepala Badan Kesbangpol Kab.Nias Ahd. Darwis Zendrato dalam laporannya, bahwa FKDM Kabupaten Nias periode 2019-2024 dibentuk sesuai amanat Permendagri Nomor 2 tahun 2018 tentang kewaspada'an dini daerah.

Dia berharap kepada seluruh tim yang telah dibentuk segera menyusun rencana aksi pendeteksian dan pencegahan dini terhadap kemungkinan munculnya potensi Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan (ATHG) di wilayah Kabupaten Nias, ”Ungkap Darwis zendrato. (Makmur Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK