Dikeroyok Hingga Parah, Ibu Korban Lapor Polisi - Gelora Hukum

Breaking

Senin, 22 April 2019

Dikeroyok Hingga Parah, Ibu Korban Lapor Polisi


NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Ibu dari April Berkat Iman Zai (17) korban pengeroyokan,  laporkan sejumlah pemuda  berotot atas  musibah berupa penganiayaan yang menimpa anaknya dilapangan semi bola kaki Desa lologolu Kecamatan Mandrehe Kab. Nias Barat, Jum'at (19/4/2019)

Kejadian ini berawal disaat korban dan temannya serta diduga pelaku utama sedang bermain bola kaki bersama, namun disaat saling rebutan bola tiba tiba pelaku berinisial NAG langsung menyerang korban dengan tumbukan, akhirnya terjadi dorong mendorong tetapi teman teman bermain bola turut meleraikan, namun dalam hitungan menit tiba tiba Ayah dari pelaku utama (NAG) datang dan langsung mendorong korban hingga jatuh tak berdaya, tutur saksi mata yang tidak bersedia disebut namanya.

Lanjutnya, setelah Korban jatuh terkapar, maka sejumlah teman pelaku langsung mengeroyok korban "memukul dan menginjk" diantaranya FG, fG,TG, NAG dan YMG, melihat korban tidak berdaya dan pingsan akhirnya para pelaku pergi, selanjutnya pihak keluarga langsung diboyong korban di Rumah Sakit Rawat inap Mandrehe.

Setelah korban dirawat beberapa saat dirumah sakit rawat inap Mandrehe namun karena melihat kondisi korban semakin parah (sesak nafas dan terus menjerit karena terasa sakit dalam dan diseluruh tubuh) akhirnya pihak rumah sakit Mandrehe merujuk korban di RSU Gunungsitoli, sehingga sampai berita ini turun korban sedang menjalani perawatan serius di RSU Gunungsitoli.

Besoknya setelah kejadian itu terjadi oleh ibu korban Utisa Gea langsung membuat pelaporan polisi di Polsek Mandrehe, seraya berharap agar pihak pelaku yang mengeroyok anaknya segera ditindak tegas. (EZ/PG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK