Jalan Putus Lokasi Baho, Segenap Meminta Perhatian Pemerintah - Gelora Hukum

Breaking

Sabtu, 16 Maret 2019

Jalan Putus Lokasi Baho, Segenap Meminta Perhatian Pemerintah

NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Jalan putus akibat longsor lokasi dusun II Desa Lolozirugi Kec. Mandrehe Kabupaten Nias Barat, masyarakat minta perhatian khusus dari pemerintah Nias Barat.
Atas pantauan awak media senin (11-03-2019) kondisi jalan tersebut rusak barat, bahkan tidak bisa di lewati kendaraan roda empat.
Sejumlah warga pemilik rumah disekitar  lokasi sangat khawatir, apa bila penanganan longsor itu tidak segera di antisipasi maka rumah mereka bisa saja ikut terbawa oleh longsor juga, atas kondisi ini tentu kami sangat berharap perhatian khusus dari pemerintah baik pemerintahan pusat, propinsi dan terutama pemerintah Kabupaten Nas Barat, agar melakukan penanganan darurat, tandas Warga.
Hal yang sama sejumlah kepala desa tetangga diantaranya Alifati waruwu (Kades Onomolo) dan Soryanto lahagu (Kades Lolomboli) karena setiap hari warganya melalui jalan itu, mereka turut memohon perhatian  penanganan darurat dari pemerintah, karena  menurut mereka  kalau jalan itu tidak segera ditangani, maka semua pembangunan yang akan menuju desa mereka pasti terhambat dan perputaran ekonomi masyarakat pasti tidak lancar karena jalan itu wajib dilalui  sebelum menuju ke desa kami.
Kedua kepala desa ini mengaku, atas kondisi jalan itu kami telah melakukan inisiatif dengan pemberian permohonan kepada Bapak Bupati Nias barat  dan telah di terima, ungkap kedua orang kades mengakhiri. (Peringatan Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK