Bupati Hadiri Rakorpem Kec. Mandrehe Utara - Gelora Hukum

Breaking

Jumat, 08 Maret 2019

Bupati Hadiri Rakorpem Kec. Mandrehe Utara


NIAS BARAT, GELORA HUKUM - Rapat koordinasi pemerintahan Kecamatan Mandrehe Utara berlangsung di gedung gereja BNKP lahagu kec.mandehe utara, (6/03/2019)

Pertemuan itu terlihat dihadirin Bapak Bupati nias barat Faduhusi daeli S.pd, sekretaris daerah, kadis inspektorat, dan jajaran pemerintah nias batat lainnya.

Pada laporan camat mandehe utara Fatiso zai S.pd mengatakan telah di laksanakan penyelenggaraan pelayanan administrasi terpadu yg disebut paten yg sudah bisa di pastikan tidak terlalu lama, dia juga mengatakan gotong royong bersama kades kedes telah kqmi tetapkan sekali dalam sebulan. 

Ir.yasiduhu gulo yg mewakili DPRD nias barat menyampaikan supaya menciptakan keramah tamaan di tempat wisata bukit zaitun bale demi menjaga keamanan dan ketertiban, sekaligus dia menyampaikan langsung kpd Bapak bupati nias barat: Faduhusi daeli S.pd jalan yg sudah putus di baho dusun 2 lolojirugi kec.mandehe penghubung desa ono namolo, lolomboli ke kabupaten supaya segera di tangani karena sampai saat ini kereta roda dua saja susah melewati.

Kata araha dan bimbingan bupati nias barat: Faduhusi daeli S.pd  mengatakan yg kita lakukan hari ini demi kepentingan masyarakat, beliau mengatakan mari kita menjaga pekerjaan kita karena banyak orang yg meramal-ramalkan besok setumpuk harta karung datang, sebentar lagi pesta pesta demokrasi supaya masyarakat semua hadir demi menyukseskab pemilu dan kepada aparatur negara tidak boleh berkoar-koar.

Dia juga menyampaikan untuk pemilihan tgl 17 april mendatang  jangan di pilih orang yg tidak prnah ke gereja dan juga orang peminum atau orang pemabuk, tapi pilihlah orang yg peduli dengan masyarakat.
berkat pada kecamatan mandehe utara telah tembus hotmix di kota mandehe utara dan juga bukit zaitun bale yg akan di bangun tahun ini dr pusat 850 juta untuk wisata dengan swakelola masyarakat setempat 
Dia juga menghimbau kebersihan lingkungan supaya orang senang  kata bupati (Peringatan Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOSOK